RW 20 Kelurahan Abadijaya Bentuk Kampung KB

Sukmajaya – planetdepok.com,
Setelah melalui rapat para pengurus Sabtu (15/01/2022) RW 20 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya membentuk Kampung Keluarga Berencana (KB), para pengurus RT dan anggota PKK RW 20 langsung pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB.

Ketua RW 20 Bahtiar mengatakan, pembentukan Kampung KB, merupakan tindak lanjut dari realisasi program PKK dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga. Menurutnya, di wilayah RW 20 belum terbentuk.

“Kami akan terus genjot kinerja para kader yang bertugas di Kampung KB, guna menyukseskan program PKK untuk kesejahteraan masayarakat,” ujar Bahtiar yang didampingi Ketua RT 04 Iskandar Zulkarnaen, Jumat malam (15/01/2022).


Bahtiar mengapresiasi, semangat para kader PKK RW 20, maupun kader yang bertugas di jajaran PKK. Mereka sangat antusias dalam melaksanakan pembantukan melayani masyarakat.
Baca Juga:  Ahmad Jundi Terpilih Jadi Ketua KAMMI Depok

“Luar biasa, semangat kaum ibu PKK patut kami apresiasi. Meskipun tidak ada gajinya, mereka tetap bekerja semangat dan mampu melakukan pekerjaan yang begitu banyak dan rumit,” katanya.

Dia berharap, kedepan jajaran Kader PKK lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas mulia melayani masyarakat. Tanpa tangan dingin dari jajaran kader PKK, mustahil pelayanan bidang kesejahteraan keluarga dapat terealisasi dengan baik.

Baca Juga:  Bulan Juli, Kadisdik Jabar Mulai Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

“Ujung tombak pelayanan kesejahteraan masyarakat dan keluarga salah satunya terletak pada kinerja para kader PKK, kiprah kaum ibu ini dalam mengisi pembangunan tidak bisa kita abaikan, dan harus kita hargai,” tandasnya. (Adi).

 180 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Wawalkot Depok Jalin Koordinasi Dengan KCD Pendidikan II Jabar