Sah Pimpin Perguruan Shiroite Depok, Irfan Januar Targetkan Toreh Prestasi

 174 total views,  1 views today

Pengurus Cabang Perguruan Shiroite Kota Depok bersama Walikota Depok dan jajaran pengurus Shiroite pusat dan jabar
DEPOKJAYA, PLANET DEPOK COM – Irfan Januar akhirnya sah menjadi Ketua Umum (Ketum) Perguruan Karate – Do Shiroite Kota Depok, usai dilantik oleh Guru Besar Shiroite Indonesia Soke Andrew Simanjuntak, Minggu (20/6/21) di Balai Serba Guna, Depok jaya.

Dihadiri Walikota Depok Muhammad Idris, yang juga diberikan sabuk hitam Dan III Karate – Do kehormatan dari perguruan Shiroite Indonesia, mengapresiasi Perguruan Shiroite Cabang Kota Depok yang di Pimpin Irfan Januar, lantaran telah membantu pemerintah dalam pembinaan para remaja, untuk berkegiatan positif.

baca juga:  Pemkot Depok Cederai Kepentingan Masyarakat

Usai dilantik bersama jajaran Pengurus Cabang Shiroite Kota Depok periode 2021-2025, Ketua Terpilih Irfan Januar, menggantikan Edi sitorus yang naik menjadi Ketua Forki Depok menyampaikan terimakasih kepada Walikota Depok yang telah hadir dan bersedia menerima sabuk penghargaan ban hitam dari perguruan karate Shiroite.

Dia pun mengungkapkan, sebagai Ketua Smile, menjadi ketua perguruan karate sesuai dengan misi Smile dalam pembinaan dan penggalian potensi talenta disegala bidang kaum milienial, termasuk olahraga karate dibawah Perguruan Shiroite.

baca juga:  Pjs Walikota Depok Akan Sampaikan Penolakan UU Cipta Kerja Serikat Pekerja

Irfan berharap akan membawa perguruan ini ke yang lebih baik prestasinya kedepan.

“Target kita setelah ini, selain mengembangkan dojo, kita akan targetkan banyak prestasi dari karateka Shiroite, minimal bisa mewakili Kota Depok di kancah kompetisi antar daerah dan Nasional”, ulasnya.

Oleh karenanya, kepada jajaran pengurus cabang Shiroite Depok dia minta agar fokus memantau talenta postensi murid-muridnya, serta melatih secara secara serius dan di ikut sertakan dalam setiap kejuaraan karate.

“Mulai sekarang kita fokus memantau perkembangan murid-muridnya, ikut serta dalam kejuaraan agar bisa menoreh banyak prestasi”, pungkasnya.

baca juga:  Wakil Walikota Prihatin, Damkar Minta Pengertian Bappeda

Sementara itu, Guru Besar Perguruan Karate Shiroite Indonesia Soke Andrew Simanjuntak juga mengucapkan terimakasihnya kepada Walikota Depok Dr.KH.Muhammad Idris, atas perhatian dan dukunganya terhadap generasi muda khususnya pembinaan kaum milenial Karate Shiroite Kota Depok.

Selain itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada Irfan Januar dan jajaran Pengurus Cabang Shiroite Kota Depok yang baru di lantik.

“Semoga Perguruan ini ke depan, lebih baik dan maju serta banyak meraih prestasi”,utasnya.*rik

%d blogger menyukai ini: