Sah! Putra Gara Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor 2020-2025

BOGOR, planetdepok.com – Wartawan, Novelis puluhan kisa berlatar sejarah dan Seniman serba bisa Putra Gara, terpilih menjadi ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor.

Pemilihan berlangsung pada Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) periode 2020-2025 di Gedung Tegar Beriman, Selasa (15/12/2020).

Gara sapaan akrabnya, terpilih setelah mengantongi 26 suara, disusul Bambang Soemantri 12 suara dan Ace Sumanta Al Bogori 2 suara.

Baca Juga:  Pembentukan Kampung Siaga Covid-19 Berbasis RW Mencapai 97,4%

“Saya ucapankan terima kasih atas kepercayaan teman seniman, semoga dukungan rekan semua bisa memajukan kegiatan seniman dan budayawan di Kabupaten Bogor,” kata Putra Gara, yang juga Wakil Ketua Sekber Wartawan Indonesia (SWI) ini.

Baca Juga:  Sekda Depok Bertekad Jadikan Korpri Kota Depok Lembaga Adaptif, Solutif dan Inovatif

Terpilihnya Putra Gara, menjadi angin segar bagi para seniman dan budayawan, pasalnya berasal dari seniman dan budayawan, bukan berasal dari birokrat.

Diharapkan dia bisa merespon dan mengakomodir keinginan para seniman dan budayawan, untuk terus berkarya di bumi Tegar Beriman. *cky

 410 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Disdukcapil Targetkan Mensukseskan GISA