Sahabat Boy Bersama LPM dan Seniman Berbagi Takjil, di Perempatan Gandul

planetdepok.com – Cinere
Komunitas Sahabat Bang Boy berkolaborasi bersama LMP, RT, RW dan Seniman Depok mengadakan kegiatan Tajil On the road bagi pengguna jalan di Simpang Jalan Raya Gandul Cinere Kota Depok. Kegiatan bakti sosial yang diberi tajuk ‘Sahabat Bpy Siap Berbagi Kasih Ramadhan’.

Masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan takjil, mereka relah brenti di jalan. Ini merupakan bentuk kepedulian sahabat Boy, utamanya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Alhamdulilah, kami berkolaborasi dengan Pak Ketua RT, TW dan Seniman membagikan takjil kepada pengguna jalan,” kata Anggota Sahabat Bang Boy, Bagus Maulana Iskandar, kemarin.

Bagus menjelaskan, kegiatan ini ditujukan untuk menuai pahala di Ramadhan dengan berbagi makanan berbuka (Takjil). Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana menjalin kedekatan Sahabat Boy dengan warga dan Seniman yang kemudian dilanjut berbagi makanan berbuka puasa.


“Respon dari masyarakat alhamdulillah cukup positif menanggapi kegiatan ini. Semoga tahun depan kami bisa menggelar kegiatan serupa dengan skala lebih besar,” ungkapnya.
Baca Juga:  Depok Tanggap Darurat Bencana Covid-19, Hardiono : Perhatikan Arahan Pemerintah

Sementara itu Ketua LPM Kelurahan Gandul, yang juga sebagai Ketua Sahabat Idris menuturkan, di bulan Puasa Ramadhan 1443 Hijriah, Komunitas Sahabat Bang Boy berkolaborasi dengan LPM, Sahabat Idris dan para ketua RT, RW mengadakan kegiatanTajil On the road bagi pengguna jalan perempatan Jalan Raya Gandul, Depok.
“Alhamdulilah, kami berkolaborasi dengan Sahabat Bang Boy, sahabat Idris, yang beranggotakan para pengurus RT, RW dan anak-anak muda Cinere membagikan takjil kepada pengguna jalan,” tutur Bang Boy Iskandar.


Bang Boy menjelaskan, kegiatan ini ditujukan untuk menuai pahala di Ramadan dengan berbagi makanan berbuka (Takjil). Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana menjalin kedekatan dengan sahabat Boy, sahabat Idris dan LPM serta anak-anak muda dengan berbagi makanan berbuka puasa.
“Respon dari masyarakat alhamdulillah cukup positif menanggapi kegiatan ini. Semoga tahun depan kami bisa menggelar kegiatan serupa dengan skala lebih besar,” ujar Bang Boy.
“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih, atas kerjasama teman-teman dari Sahabat Bang Boy, Sahabat Idris, LPM, para ketua RT, RW dan anak-anak muda Cinere, yang telah bersinergi untuk mewujudkan Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” ungkapnya. (Adi).

 84 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pemkot Depok Musnahkan Ribuan Miras