Sambut New Normal, Musisi Blues Depok Gelar Penyuluhan Kelola Pertunjukan

 34 total views,  1 views today

DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Penurunan level PPKM di Kota Depok disambut baik oleh para musisi blues di kota Depok, dengan memulai kembali aktifitas petunjukan dan hiburan. Berharap kembalinya perputaran ekonomi di sektor hiburan yang sepanjang tahun telah ditutup.

Namun, kali ini para musisi blues di kota Depok lebih berhati hati dalam menyikapi penurunan level PPKM. Khawatir akan melonjak kembali angka penularan covid 19, kali ini para musisi depok akan sangat berhati hati dan ekstra ketat dalam melakukan aktifitas pertunjukan dan hiburan.

baca juga:  Kecamatan Cilodong Segera Membuat 10 Ribu Lubang Biopori

Melalui kegiatan yang akan diadakan olehh Depok Blues Forum, para musisi blues di kota Depok akan diberikan penyuluhan dan panduan dalam menjalankan aktifitas pertunjukan dan hiburan di era new normal. Acara ini bertajuk “Blues Goes To Normal” dan akan diadakan pada tanggal 30 September 2021 di Kedai Lekker, Depok.

Menurut Agung Saget dari Depok Blues Forum, Acara ini juga turut mengundang kehadiran Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Depok untuk ikut serta dalam pengendalian dan mendukung kembalinya sektor ekonomi kreatif di kota Depok.

baca juga:  Jalin Sinergitas, Sekber Wartawan Kota Depok Sambangi Dinas Pendidikan

Musisi Blues Depok ingin membuktikan bahwa wabah covid 19 tidak hanya membuat industri musik terpuruk, namun juga mendewasakan para musisi dan masyarakat dalam memperhatikan kesehatan dan lingkungan. Bersama Depok Blues Forum, musisi blues depok siap kembali ke industri hiburan yang lebih bertanggung jawab.

baca juga:  Besok Sampai Kamis, KOOD & Pemkot Lebaran Depok

Sementara Drumer grup band Gong Merah Putih, Sigit Che menyambut gembira Era Baru Kebangkitan Ekonomi Kreatif khususnya di bidang musik. “Perlu sinergisitas antara masyarakat ekonomi kreatif di Kota Depok dengan Pemerintah Kota Depok agar perekonomian di Kota Depok khususnya di sektor industri kreatif segera pulih dan bangkit setelah dua tahun ini lumpuh akibat pandemi Covid,” ujar Sigit Che dari Gong Merah Putih.*cky

%d blogger menyukai ini: