Sambut Pileg 2024, Partai Ummat Fokus Panaskan Mesin Partai

 85 total views,  1 views today

Para inisiator Partai Ummat Kota Depok
DEPOK, PLANET DEPOK. COM – Segenap fungsionaris Partai Ummat Kota Depok, mulai fokuskan diri panaskan mesin’ partai, guna menyambut momentum akbar Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

“Ya, saat ini kami masih fokus mempersiapkan mesin partai untuk menjemput peluang di Pileg 2024,” kata inisiator Partai Ummat Kota Depok, Ika Irmawati, Kamis (27/5/21).

Partai berlambang ‘Perisai Tauhid’ itu, menurutnya masih butuh banyak pembenahan, mengingat kehadirannya yang terbilang baru kemarin sore.

baca juga:  Barinas Ajak Masyarakat Tidak Golput

“Masih banyak yang harus dibereskan lebih dahulu, mulai dari penjaringan kader, pemantapan struktur dan penguatan konsolidasi internal,” cecarnya.

Untuk susunan pengurus Partai Ummat Kota Depok, kata Ika, saat ini sudah terbentuk, namun pihaknya masih menunggu keluarnya Surat Keputusan (SK) kepengurusan.

“Setelah SK keluar, baru akan dibahas jadwal pelantikan. Targetnya insya Allah bulan depan sudah kelar untuk persiapan pelantikannya,” bebernya.

baca juga:  Tunai Sudah, Idris - Imam Launching Kartu Bimroh

Mengenai strategi yang diterapkan untuk memengaruhi pemilik suara (konstituen) di Kota Depok, ia menjawab partainya sudah punya cara sendiri untuk mendekati umat.

“Kami punya pendekatan sendiri untuk memengaruhi suara umat. Kuncinya, jujur, bersih, terbuka, komunikatif, interaktif dan populis,” utasnya.

Meski harus berkompetisi, dirinya mengaku tetap optimis, walau ada sejumlah partai dominan di Kota Depok, yang sejak lama membangun hubungan solid dengan basis pendukung.

baca juga:  Idris - Imam Disebut Pasangan Ideal Eksekutif & Legislatif

Walau rintangan tersebut tidak menjadi sebuah hambatan berat, pihaknya tetap harus menghitung setiap tanjakan masalah.

“Yang pasti partai ini masih butuh proses dan pemanasan mesin. Biarkan waktu yang menjawab. Hasil yang baik selalu lahir dari usaha yang sungguh-sungguh,” pungkasnya. *cky

%d blogger menyukai ini: