Satpas SIM Pembantu 1221 Polrestro Depok Bantu Percepatan Vaksinasi Pemerintah

SUKMAJAYA, PLANETDEPOK.COM – Dalam rangka mensukseskan program pemerintah serta anjuran Kapolres Metro Depok, Satpas SIM Pembantu 1221 Pasar Segar, Sukmajaya Depok, menyediakan sebanyak 150 vaksin Covid-19 dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat setiap harinya.

Agar capaian target pemberian vaksinasi covid-19 kepada masyarakat terpenuhi, kata Kasubnit Regident Satlantas Polrestro Depok Ipda Ari Satwaka, terus diupayakan pemberian vaksin terhadap masyarakat.

“Iya, saat ini telah menggelar kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan setiap hari dari Senin sampai Minggu diarea Satpas SIM Pembantu 1221″, ujarnya di Pasar Segar, Senin (27/9/21).

Baca Juga:  Walikota Depok: TMMD Punya Arti Penting Pecahkan Persoalan Sosial

Lebih jauh dia memaparkan, ada sebanyak 150 vaksin yang di sediakan setiap harinya untuk masyarakat, yang hadir di Satpas SIM Pembantu 1221 Pasar Segar, Kota Depok


“Selain vaksinasi kami juga meminta kepada masyarakat maupun pemohon SIM yang hadir, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak serta mencuci tangan,” tegasnya.
Baca Juga:  Puluhan Prajurit TNI & Persit Lakukan Donor Darah

Dengan terpenuhi capaian target vaksinasi kepada masyarakat Depok, dia harapkan dapat mencegah penularan covid-19 segera cepat berakhir.

“Tentunya harapan kita cepat bisa bebas dari pandemi, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menjaga imun” tandasnya. *cky

 92 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tiga Pelajar Diamankan Anggota Koramil 04/Bojong Gede