Satu Lagi, Kader Partai Golkar Membelot ke Idris – Imam

PASIR PUTIH, planetdepok.com – Setelah tersiar kabar bahwa, kader Golkar Cipayung belok arah membela Paslon nomor 2, kini muncul lagi, Sekretaris PK Partai Golkar Kecamatan Sawangan, secara terang-terangan mendukung dan siap memenangkan Idris – Imam, menjadi Walikota dan wakil Walikota Depok, periode 2021-2026.

Diketahui, Partai Golkar bersama 5 Partai Politik yang ada di parlemen Depok, adalah Parpol pengusung Pradi – Afifah.

Sekretaris PK Partai Golkar Kecamatan Sawangan Ahyani Sutedi mengatakan, ia memilih keluar rel dari kebijakan pimpinan partai, agar bisa membela kepentingan masyarakat kelurahan Pasir Putih, bukan membela kepentingan partainya.

“Sampai saat ini, saya masih kader partai Golkar, namun saya berjuang demi kepentingan masyarakat. Saya lebih memilih menyampingkan kepentingan Partai. Saya rasa siapapun yang berpotensi untuk membangun wilayah, maka dialah yang kita pilih,”jelasnya, usai acara Deklarasi 11 RW Pasir Putih Mendukung Idris – Imam, di kediaman Ketua RW 02 Pasput, jalan ManggaMangga RT. 06/02, Kamis (15/10/20).

Tedi, panggilan akrabnya, memilih Pasangan Calon (Paslon) Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, lantaran dilihat secara SDM dan pengalaman sebagai pimpinan, atau walikota Depok sudah teruji, janji politiknya sudah banyak terealisasi untuk pembangunan kota Depok.

“Sudah banyak janji politiknya yang terealisasi, khususnya pembangunan infrastruktur, ekonomi, seni dan budaya”,tuturnya.

Dia pun merasa, sosok Imam Budi Hartono berpengalaman di politik dan pemerintahan, artinya kedua pasangan calon ini mempunyai trek record yang sangat bagus, sehingga layak untuk kembali melanjutkan memimpin Depok 5 tahun ke depan.

Tedi mengakui, dua bulan sebelumnya, dia di tunjuk sebagi tim pemenangan relawan paslon nomor urut 1, sekaligus bendahara, namun melihat prospek dan pandangan kedepan yang lebih memupuni untuk kemajuan masyarakat kota Depok khususnya, Tedi lebih memilih Idris-Imam, meskipun belum menyatakan keluar dari tim kemenangan paslon 1.

“Konsekwensinya ya di pecat, tidak apa-apa, kan saya berjuang untuk masyarakat saya, ketika saya menduduki salah satu jabatan partai, kalau tidak berbuat di masyarakat untuk apa. Alhamdulillah kita berjuang untuk masyarakat, agar bisa mempunyai lapangan bola yang sudah menjadi idaman masyarakat Pasir Putih,”tegasnya.

Dia mengungkapkan, Target kemenangan di kelurahan pasir Putih 75 persen dari jumlah suara terdaftar sebanyak 6.400 suara dari 12 RW dan 74 RT. *cky

 77 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: