Sawangan Akan Kembangkan Kampung Caraka

Camat Sawangan Anwar Nasihin (foto: Riki)

Camat Sawangan Anwar Nasihin (foto: Riki)
Sawangan, Planetdepok.com – Camat Sawangan Anwar Nasihin akan mengembangkan dan menularkan Kampung Cerdas Ramah Keluarga (Caraka) kepada RW lainnya.

Ia menginginkan di wilayah Sawangan, setiap Kelurahan tidak hanya punya satu Kampung Caraka, lantaran mencerminkan pembangunan lebih baik.

“Tahun ini Pemkot Depok mewajibkan satu Kelurahan punya satu Kampung Caraka. Karena ini mencerminkan pembangunan lebih baik dan ke depan kita akan menularkan ke RW lain untuk menjadi Kampung Caraka juga, sehingga setiap Kelurahan punya lebih dari satu,” ujarnya, di Kantor Kecamatan Sawangan, Rabu (18/1/2023).

Baca Juga:  Raih 73 Poin, Kecamatan Beji Juara Umum MTQ XXI Kota Depok 2020

Hal itu dilakukannya lantaran kenyataannya, sudah banyak RW yang mendekati itu, jika yang lain semakin diintervensi menjadi bagus maka bisa mengikuti Kampung Caraka yang telah ada.

Pelaksanaan Musrenbang, katanya sudah berjalan baik dan merata, meski ada perbedaan lebih fokus ke Kampung Caraka, namun semua usulan bisa terakomodir baik melalui anggaran Kelurahan maupun melalui Pokir Dewan dan program dinas teknis. *iki

 25 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Wifi Gratis Untuk Masyarakat Depok Segera Kembali Berlanjut