SDN Baktijaya 1 Rayakan HUT RI ke – 77 Dengan Berbagai Lomba

Para guru SDN Baktijaya 1 turut ikut lomba joget kursi (foto: riki)

Para guru SDN Baktijaya 1 turut ikut lomba joget kursi (foto: riki)
BAKTIJAYA, PLANETDEPOK.COM – Sehari setelah upacara penaikan bendera merah putih, SDN Baktijaya 1 Kecamatan Sukmajaya, menggelar berbagai macam lomba di halaman sekolah.

Bukan hanya para siswa-siswinya, tampak Guru, Kepala Sekolah dan Korlas, ikut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia tahun 2022 ini, dengan turut serta pada perlombaan.

Kepala UPTD SDN Baktijaya 1 Sugiarto mengatakan, untuk memeriahkan dan menanamkan rasa kebangsaan dalam diri murid-murid, Baktijaya 1 mengadakan berbagai lomba.

Baca Juga:  OSN Sawangan Kembali Targetkan Wakili Kota Depok Ke Propinsi Jabar

“Iya, selain untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia ke 77 lewat bermacam lomba ini, kami ingin menanamkan rasa cinta terhadap bangsa dan menjunjung tinggi perjuangan para pahlawan, dengan memperingati hari kemerdekaan serta mengisi kemerdekaan ini dengan prestasi,” paparnya, ditengah perlombaan, Kamis (18/8/2022).

Ia mengatakan, bukan hanya para siswa yang mengikuti lomba, para orangtua sisa Koordinator Kelas (Korlas) dan para guru, juga mengikuti perlombaan tersebut.

Baca Juga:  Hari ini, Puluhan Ribu Siswa Sekolah Dasar Ikuti USBN dan Siswa SMP Ikuti UNBK

Sementara itu, Ketua Panitia perlombaan hari kemerdekaan RI ke 77 SDN Baktijaya 1 Didit Mulyono memaparkan, perlombaan untuk guru dan Korlas diantaranya, lomba estafet sarung, estafet balon dan joget kursi.

Perlombaan untuk para pelajar, jelasnya, ada 6 perlombaan, dimana satu cabang perlombaan untuk satu kelas.

“Kelas 1 lomba Bola Mini, Kelas 2 Lomba Estafet Bendera, Kelas 3 lomba Pensil ke Botol, Kelas 4 lomba estafet Karet, kelas 5 lomba Estafet Balon dan Kelas 6 lomba Estafet Sarung,” pungkasnya. *iki

 71 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Disnaker Depok Dampingi SMK Multikomp Teken MoU PT. Midi Utama Indonesia