SDN Bojongsari 1 Juara Umum Scout Competition Bojongsari Day

Bojongsari, planetdepok.com – Mengalahkan 16 SD Negeri dan swasta, SDN Bojongsari 1, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, berhasil menjadi juara umum Scout Competitition Bojongsari Day, yang digelar Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Bojongsari.

Kepala UPTD SDN Bojongsari 1, Rohmat merasa bersyukur, peserta Pramuka dari SDN Bojongsari 1 meraih juara umum lomba pramuka tingkat SD, yang diselenggarakan Kwarran Kecamatan Bojongsari, di kantor Kecamatan Bojongsari, Minggu lalu.

“Para anggota pramuka tersebut, berhasil meraih juara umum dengan mendapatkan 10 piala dan piagam,” kata Rohmat, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga:  Inginkan Kualitas Pendidikan Maju & Bermutu, Wawalkot Depok Perintahkan Pendidik Tingkatkan SDM

Untuk peserta putri, paparnya, juara 1 pasang bongkar tenda, juara 1 yelling, juara 1 PUPK, juara 2 SCBD, juara 3 smaphore.

Sedangkan untuk putra, jelasnya, menjadi juara 1 PUPK, juara 2 smaphore, juara 3 pasang bongkar tenda dan juara harapan SCBD.

Baca Juga:  Kepsek SMPN 20 Depok Umumkan Semester 2 Sekolah Secara Daring

Kegiatan pramuka di sekolah, dijelaskannya, berjalan sesuai jadwal dari kelas 1 sampai kelas 6, kegiatan pramuka sekali seminggu, kecuali saat menghadapi lomba.

“Sedangkan lomba Pramuka Kwarran Kecamatan Bojongsari, diikuti kelas 5 dan kelas 6,” ujarnya.

Pelatihan, tukasnya, dipimpin guru setempat, yakni Lukman Hakim, Devi Damayanti dan Tifa Aisyah.

“Semoga ke depan nanti para anggota pramuka di SDN Bojongsari ini bisa mempertahankan dan meningkatkan juara pada lomba pramuka ke tingkat yang lebih tinggi,” pungkasnya.*iki

 18 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Komitmen Majukan Olahraga, Pemkot Depok Buka SMPN Khusus Olahraga