SDN Curug 1 Adakan Lomba Mwnghias Kelas

CURUG, PLANETDEPOK.COM – SDN Curug 01 mengadakan lomba menghias kelas, selain lomba lainnya yang sering dilaksanakan.

Pada puncak penilain, di hadiri oleh Kelompok pengawas SD Kecamatan Bojongsari diantaranya adalah Bapak Yaya Sarya, M.Pd, Ibu Hj Ety Rohayati, M.Pd dan Bapak H. Wagiran, S.Pd sebagai tim dewan juri.

Kepala UPTD SDN Curug 01 Hj. Hati Nurhayati, S.Pd mengatakan, Adapun komponen penilaiannya terdiri atas, kebersihan, keindahan, kelengkapan, pencitaan iklim kondusif, media dan sumber belajar, serta cinta tanah air.

Baca Juga:  Punya Gedung Sendiri, SMAN 12 Depok Masih Kekurangan 9 Lokal

“Dari ke 6 komponen tersebut juga memiliki turunan beberapa poin penilaian,” tukasnya, Sabtu (27/8/2022).

Ia menyampaikan, lomba itu adalah untuk meningkatkan kebersihan lingkungan sekolah, agar lebih nyaman dan indah, sekaligus sebagai momen memperingati HUT Kemerdekaan RI yg ke 77.

Baca Juga:  PDAM Tirta Asasta Menggelar Program Pembinaan Rohani

“Yang kedua, kegiatan ini akan kami adakan rutin setiap tahunnya. Untuk apresiasi ladedeh yang ia berikan kepada para pemenang, adalah cendramata untuk guru kelas dan hadiah untuk dewan kelas beserta siswa,” bebernya.

“Ada berupa uang dan juara pertama, mendapat piala bergilir sabagai motivasi untuk anak-anak, guru dan dewan kelas,” ujarnya. *iki

 41 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kodim 0508/ Latih Puluhan Pramuka Penanggulangan Bencana dan Navigasi Darat