SDN Sukatani 2 Kekurangan Mebeluer

SUKATANI, planetdepok.com – SDN Sukatani 2 yang pada tahun 2020 lalu mendapat tambahan Ruang Kelas Baru (RKB) dari Pemkot Depok, ternyata kekurangan Mebeluer meja kursi belajar sebanyak 1 Rombel.

Plt Kepala UPTD SDN Sukatani 2 Jarmuji mengatakan, RKB yang baru dibangun tahun lalu berjumlah 7 ruangan, namun sebelum dibangun, sebenarnya ada 3 ruang kelas di depan, lalu dibongkar dan disatukan ke RKB yang baru.

“Ini dibangun tahun 2020, jumlahnya ada 7 RKB, dibawah 4 diatas 3. RKB ini akan kami gunakan untuk 1 ruang kantor Kepsek, 1 Perpustakaan di atas, 1 ruang guru. Sisanya kami gunakan untuk Rombel”, terangnya, Selasa, (2/2/21).

Baca Juga:  Sambangi SMA IT Tunas Bangsa, Wawalkot Depok Gambarkan 3 Tipe Anak Muda

Jarmuji mengatakan, terkait Mebeluer meja dan kursi belajar siswa, saat ini masih kurang sebanyak 1 Rombel.

” Tahun lalu kita sudah mendapat Mebeluer sebanyak 24 pasang, untuk 2 Rombel, namun untuk tahun ini belum diketahui dapat lagi atau tidak “, ulasnya.

Baca Juga:  Pendaftaran Pengurus Dewan Pendidikan Kota Depok Dibuka Online

Menanggapi hal itu, Kabid Pembinaan SD Disdik Kota Depok Sada menjelaskan, untuk pengadaan Sarpras sekolah termasuk meubeler, yang memprogramkan serta kegiatannya, adalah bidang Sarpras.

” Nanti saya akan berkoordinaso dengan bidang sarpras sebagai tindak lanjut informasi ini”,pungkasnya. *cky

 1,388 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kafilah Kota Depok Targetkan Naik Peringkat Ketujuh pada MTQ Ke-37 Tingkat Provinsi Jawa Barat