Sebagai Rasa Terima Kasih Ketua RT 06 Berikan Bingkisan Kepada 40 Pelaku Usaha

planetdepok.com –
Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kota Depok dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Ketia RT 06 RW 01 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Ketua RT bersama Ketua RW memberikan bingkisan sebagai rasa terima kasihnya kepada pelaku Usaha dilingkungannya.

Ketua RT06 Rasmal A. Sikumbang, langsung mengunjungi memberikan bingkisan sebagai tali silaturrahmi tali asuh kepada 40 pelaku usaha. Menurut Rasmal, tidak hanya bingkisan, dirinya juga mengajak para ibu-ibu PKK RT dan RW memberikan bingkisan.


“Kunjungan ini merupakan bentuk tali kasih kepada masyarakat yang kebetulan sebagai pelaku usaha dilingkungan RT 06, mereka peduli kepada lingkungan,” kata Rasmal saat ditemui di jalan Kemakmuran Rabu, (27/04/2022), di Hari Jadi Kota Depok setiap 27 April.

Pria yang akrab di panggil Sultan ini berharap, untuk para pelaku usaha memberikan bingkisan sebagai imbal balik kebaikan mereka, dengan memberikan kemudahan kepada warga dalam menyambut momen Hari jadi Kota Depok.

Baca Juga:  Saiful Hidayat, Pancoranmas Fair Hidupkan Kembali Ekonomi Rakyat

“Kami selalu mengajak kepada para pelaku usaha agar membuat diskon saat ulang tahun Kota Depok,” ucap Rasmal acara dilanjutkan dengan buka bersama.

Selain itu tambah Sultan, sejak tiga tahun yang lalu ketika dilanda covid-19 para pelaku telah banyak sumbangsihnya, sehingga dirinya bersama pak RW memberikan perhatian.
“Ini sebagai bentuk kepedulian kami dan warga RT 06 kepada pelaku usaha,” tuturnya.


Sementara itu ditempat yang sama Ketua RW 01 Kelurahan Mekarjaya Rochendi, memberikan apresiasi Ketua RT 06, di perayaan HUT ke-23 Depok, dan menjelang Idul Fitri yang peduli dan perhatian terhadap pelaku udaha dilingkungnya. Tujuannya, agar warga Depok dapat merasa terbantu saat berbuka puasa.
Baca Juga:  Wakil Walikota Depok Berikan Alat Dukung Penyandang Disabilitas

“Mudah-mudahan dengan memberikan bingkisan ini masyarakat kita khusus bagi pelaku usaha akan terus memberikan kontribusi,” sambung Rochendi yang akrab di sapa bang Cueng ini.

Dalam rangka perayaan ulang tahun Kota Depok, tambah Cueng, mengadakan kegiatan vaksinasi yang tersebar di 7 RT

Baca Juga:  Yayasan KUM & Wakil Walikota Depok Traktir 100 Anak Yatim Belanja di Supermarket

“Vaksinasi memang kita kejar. Karena vaksinasi (dosis) pertama, kedua, sudah bagus, kita ingin booster (juga). Terutama bagi mereka yang ingin pulang kampung di setiap kecamatan kita lakukan,” imbuhnya. (Adi).

 369 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.