Sejumlah PAC Hanura Depok Dukung Muscablub

planetdepok.com – Sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Depok gerah kepada DPC Hanura Kota Depok. Pasalnya, DPC Hanura dibawah pimpinan Nasir Biasane fakum dan gagal menggerakkan  partai. Demikian disebutkan anggota DPRD Kota Depok dari Hanura Nurzaman.

“sudah setahun lebih, Ketua DPC Hanura Kota Depok Nasir Biasane belum berbuat apa pun untuk menggerakkan mesin partai” sebut Nurzaman

Prihatin dengan kondisi partai yang mati suri ini sejumlah pengurus anak cabang (PAC) sepakat membuat mosi tidak percaya kepada Nasir Biasane dan bersepakat segera melaksanakan musyawarah cabang luar biasa (Muscalub).

Sembilan Ketua PAC Hanura Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (13/3), tambah Nurjaman, menyatakan mendukung muscablub dan dukungannya kepada kader Hanura Kota Depok Miftah Sunandar yang saat ini fungsionaris DPD Hanur Jabar, menjadi Ketua DPC Hanura Kota Depok. Kesembilan PAX itu adalah Mulyadi (Beji ), Arsad  (Cilodong), Karna (Pancoran Mas), Joko (Sukmajaya), Ricky (Cipayung), Ridwan (Sawangan), Ikhbal  (Cilodong), dan Cahyono (Cinere), dan Korwil Dapil Bojongsari, Cipayung, dan Sawangan Sairy.

“Partai Hanura sudah besar di Kota Depok. Namun sekarang seperti mati suri, tidak ada kegiatan sosial politik yang menyentuh kebutuhan masyarakat. Sejumlah PAC sudah sepakat untuk mendukung Miftah Sunandar memimpin penyelamatan partai. Muscablub perlu untuk menyelamatkan dan kemajuan partai,” jelas Nurzaman.

Menanggapi dirinya disokong untuk menyelamatkan DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar, menyatakan sulit untuk menolaknya. Miftah akui, banyak pengurus PAC dan kader partai memintanya menjadi ketua DPC. Selain itu, Pengurus DPD Hanura Jawa Barat sudah memintanya untuk memperhatikan kondisi Hanura yang vakum di Kota Depok.

“Sebenarnya saya tidak berniat menjadi ketua DPC sejak dulu. Biarlah kader lainnya yang memimpin Hanura. Saya biar fokus di propesi saya jadi pengusaha. Selama ini saya sebagai pendukung saja. Saya jadi penasihat partai. Tapi, kalau melihat semangat kawan-kawan menyelamatkan dan memajukan partai saya terpanggil juga, dan tak bisa berpangku tangan. Bila didukung maka saya siap mengemban amanah tersebut,” ujar Miftah.

Rapat khusus PAC Hanura Kota Depok, di hotel Bumi Wiyata, Rabu (14/3) itu, juga sudah membentuk kepanitaan Muscablub yaitu, Steering Commite/SC (Panitia Pengarah): Nurjaman ( Anggota DPRD Kota Depok ), Mulyadi (Ketua PAC Beji ), Arsad  (Ketua PAC Cilodong ), H.Karna (Ketua PAC Pancoran Mas ), Joko  (Ketua PAC Sukmajaya ), Riki (Ketua PAC Cipayung ), Ridwan (Ketua PAC Sawangan ), Ikhbal  (Ketua PAC Cilodong )

Organizing Commite/Panitia pelaksana: Ketua, Shairi, Sekretaris, Iwan dan Bendahara adalah Cahyo. **  (DIMAS)

 168 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: