Sekber Dukung Festival Seni Layang-layang Aduan KNPI Depok

DEPOK, planetdepok.com – Puluhan Peserta Pelayang dari Jabodetabek khusus nya Kota Depok, siap uji ketangkasan dalam Festival seni Layang – Layang Aduan, yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Depok pada Senin 28 – Selasa 29 Desember 2020, mendatang di lapangan Deppen RRI Cimanggis – Kota Depok.

Panitia penyelenggara Festival Seni Layang Layang Aduan Kota Depok Ajat mengatakan, akan ada 64 peserta Pelayang dari Jabodetabek khusus nya kota Depok, yang turut ikut berpartisipasi dalam festival itu. Namun kemungkinan, angka tersebut akan terus bertambah sampai hari pelaksanaan.

“Ini yang sedang di perjuangkan oleh panitia, takutnya ada penambahan pelayang di hari H penyelenggaraan, dilihat dari banyak nya peminat untuk ikut berpartisipasi dalam festival itu. Kemungkinan akan bertambah. Semoga kita bisa memberikan fasilitas semua pelayang yang ingin ikut berpartisipasi”, paparnya, Jumat (25/12/20).

baca juga:  Presidium Kukuhkan Pengurus Sekber Wartawan Kota Depok

Festival Seni Layang Layang aduan tersebut, bertujuan sebagai ajang silahturahmi sesama pelayang di Jabodetabek.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Dinas Pemuda Olahraga Seni Budaya & Pariwisata (DISPORYATA) Kota Depok, CBB lownsaii , Duo rajawali, Pengejar layangan, Jagakarsa kf, Misteri bangkit cr, Toenk ,J2R ,bhineka kf, Tong loba alesan (TLA), Pancanaka MT garut, Gelasan dekil, Bojong lio kite, Sekber Wartawan Kota Depok, Nyerolox, Zaki kite shop, Naga layangan & Matahari salam satu langit indonesia, serta teman-teman media Kota Depok dan pihak yang telah mensupport penuh kegiatan Festival ini. Semoga acara tersebut dapat berjalan lancar dan sukses”, jelas Ajat.

baca juga:  Majelis Agama Khonghucu Indonesia Sepakat Pilih Idris-Imam

Ketua DPD KNPI Kota Depok Bobby P Harahap menuturkan, kegiatan Festival itu, adalah yang pertama kali di selenggarakan oleh panitia dari KNPI Kota Depok. Dan Kedepannya Festival tersebut, akan menjadi agenda kegiatan rutin dalam setahun sekali.

“Festival ini merupakan yang pertama kali kami selenggarakan, tujuannya untuk menjalin silaturahmi sesama pelayang yang ada di Jabodetabek dan khusus nya di Kota Depok. Saya berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin DPD KNPI walaupun setahun sekali. Apalagi kegiatan ini sudah diberikan lampu hijau dan disupport penuh oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Seni Budaya & Pariwisata Kota Depok”, pungkasnya.

baca juga:  Harapan PDAM Tirta Asasta Pelanggan Berikan Suport Membangun

Sebagai salah satu media pendukung festival tersebut, Sekjend Sekber Wartawan Kota Depok mengatakan, mendukung penuh fertival itu lantaran dengan peserta dari Jabodetabek, dapat mengangkat nama Kota Depok.

“Kegiatan ini sangat positif bagi Kota Depok, maka Sekber mendukung penuh terselenggaranya festival ini”, tekannya.

Sebagai media parthner, tandas Riki, Sekber akan gencar sosialisasikan kegiatan tersebut melalui pemberitaan, hingga saat pelaksanaannya nanti. *cky

 57 total views,  1 views today

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: