Sekda Depok Ajak Warga Berjuang Bersama Lawan Corona

DEPOK, planetdepok.com – Makin maraknya berita dan juga terjangkitnya virus corona di Indonesia, disikapi secara masif oleh Sekertaris Daerah (Sekda) kota Depok Hardiono, dengan mengajak warga Depok untuk berjuang bersama-sama melawan virus corona, dengan cara pola hidup sehat, rajin berolahraga, dan meningkatkan ibadah dengan berdoa, agar terhindar dari penyakit tersebut.
Baca Juga:  Pemkot Depok Sudah Ajukan Satu Nama Calon Sekda ke Gubernur Jabar

“Meski yang terkena virus ini bisa disembuhkan atau sembuh sendiri, tetapi kita tetap harus waspada dengan menjaga pola hidup sehat, rajin berolah raga, serta berdoa kepada Allah agar kita dihindarkan dari penyakit tersebut,” terang Hardiono, Jumat (20/3/2020).

Lebih jauh Hardiono mengungkapkan, hal-hal yang terkait penyebaran virus corona harus kita hindarkan.

Baca Juga:  Sekda Depok Minta Stakeholder Bantu Posyandu Teratai Kelurahan Curug

“Oleh karena itu kita harus berjuang bersama, agar semuanya terhindar dari penyebaran virus tersebut,” tutup Hardiono. *cky

 310 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tiga Isu Strategis jadi Fokus DLHK