Sekda Depok Dampingi Walikota Depok Sholat Subuh Berjamaah Masjid Al-Muhajirin

Walikota & Sekda Depok bersama jemaah Masjid Al – Muhajirin (foto: ist)
PANCORAN MAS, PLANETDEPOK.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri mendampingi Wali Kota Depok, Mohammad Idris, melakukan safari Ramadhan 1443 Hijriah. Kali ini safari Ramadan dengan melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Al-Muhajirin, Kecamatan Pancoran Mas.

Setelah melakukan salat subuh, keduanya menyempatkan diri berdialog dengan para jemaah, untuk mendengarkan berbagai hal yang menjadi kebutuhan warga.

”Alhamdulilah, saya menemani pak Wali Kota melakukan salat subuh. Tadi juga kami melakukan dialog untuk mendengarkan keluhan Warga,”ujarnya, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga:  Pelantikan Walikota & Wakil Walikota Depok Dijadwalkan di Balaikota

Dalam dialog tersebut, kata Supian, warga mengharapkan solusi terkait masalah minyak goreng.

Terkait hal tersebut, Wali Kota Depok, langsung merespons dengan menginformasikan mengenai layanan Pemirsa Budiman atau Pemesanan Minyak Goreng Curah Melalui Aplikasi Sapawarga, yang digagas oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar).

Baca Juga:  Bawaslu Depok Menyapa Kejari Beri Penghargaan

”Jadi masalah ini tadi sudah disampaikan pak Wali. Bagi masyarakat yang membutuhkan minyak goreng tidak usah antre, cukup memakai aplikasi Sapawarga,” katanya.

Dengan aplikasi tersebut, imbuh Supian, masyarakat tinggal memesan minyak goreng dengan ongkos kirimnya ditanggung oleh Pemprov Jabar. Setelah itu, minyak goreng langsung diantar kepada Ketua RW.

”Nanti ketua RW-nya yang langsung antar ke rumah warga yang memesan,” pungkasnya. *iki

 52 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  BPPT Nilai Kota Depok Berpotensi Terapkan Kendaraan Listrik