Sekda Depok Ingatkan ASN Perketat Prokes Covid – 19

Sekda Depok Supian Suri

Sekda Depok Supian Suri
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, terus memperketat penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) ketika beraktivitas. Pasalnya, saat ini persebaran kasus Covid-19 di Kota Depok, saat ini sedang kembali meningkat.

“Kita sama-sama mengetahui, sudah mulai kembali ada peningkatan kasus Covid-19. Maka dari itu, saya titip kepada para ASN saat Apel pagi tadi, tolong kembali diperketat Prokesnya,” ujarnya di Balai Kota, Senin (17/1/2022).

Hal itu, kata dia, dilakukan guna mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19, seperti pada gelombang sebelumnya, dimana banyak yang kehilangan kerabat dan anggota keluarga.

Baca Juga:  Disdamkar dan Penyelamatan Depok, Roadshow Door To Door Berikan Pemahaman Dini Kejadian Kebakaran

“Kita tidak ingin suasana yang kita hadapi kemarin begitu berat kembali terulang, banyak dari saudara-saudara kita yang harus lebih dulu mendahului kita sebab Covid-19 ini,” tekannya.

Oleh karenanya, dia mengajak seluruh jajarannya, untuk selalu menjaga kesehatan dengan membiasakan berolahraga secara rutin. Kemudian, bagi yang beragama Islam bisa dengan membaca Al-Quran setiap hari sebagai ikhtiar, agar selalu diberikan keberkahan dan kemudahan.

Baca Juga:  Ngobrol Soal Netralitas ASN kota Depok

“Semoga kita bisa kita mencegah kembali datangnya virus Covid-19 khususnya varian Omicron. Mudah-mudahan kita bisa terus mengantisipasi, sehingga Kota Depok bisa dalam keadaan aman dan normal,” utasnya. *iki

 140 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Lebaran Depok Bukti Warga Depok Hidup Rukun Berdampingan