Sekda Depok Ingatkan DWP Perhatikan Kesehatan & Kebersihan di Masa Pandemi

Sekda Kota Depok Supian Suri

Sekda Kota Depok Supian Suri
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) diingatkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri untuk memperhatikan kesehatan tubuh, demi mendukung suami dalam menjalankan aktivitasnya.

Oleh karena itu, dia mengajak anggota DWP agar mengatur ritme saat beraktivitas, di sela-sela kesibukan, harus tetap meluangkan waktu untuk berolahraga meski sebentar.

“Ibu-ibu yang sehat Insya Allah dapat mensupport suami agar fokus pada pekerjaannya dalam memberikan kontribusi waktunya untuk masyarakat Depok,” ujarnya saat menghadiri acara pengajian rutin bulanan DWP Kota Depok dan sosialisasi D’co Mart melalui Zoom Meeting, seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok, Rabu (23/2/2022).

Baca Juga:  Hardiono Sebut Layanan Kesehatan SISRUTE Solusi Percepatan Pelayanan Rujukan

Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, lanjutnya, hal utama yang harus diperhatikan adalah kesehatan dan kebersihan. Poin penting untuk menjaga diri agar terhindar dari paparan Covid-19 adalah, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga:  Kolaborasi Koramil 03 Sukmajaya, Gelar Vaksin Booster Bagi Lansia dan Pedagang Di Pasar Agung

“Termasuk Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) pun juga diperlukan demi mendorong tubuh agar tetap bugar. Mudah-mudahan dengan sehatnya ibu-ibu dapat menjadi modal utama berkontribusi untuk keluarga,” tandasnya.*iki

 67 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pager Ranting, Inovasi Kelurahan Pengasinan Cegah & Turunkan Stunting