Sekda Depok Ingin Semangat RA Kartini Patut Dilanjutkan Para Perempuan Kota Depok

Sekda Kota Depok Supian Suri (foto: ist)

Sekda Kota Depok Supian Suri (foto: ist)
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri turut menyampaikan pesannya pada peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April.

Menurutnya, Raden Ajeng (R.A) Kartini, memiliki semangat yang besar untuk memperjuangkan perempuan-perempuan Indonesia di masa lalu, agar dapat berdaya saing di masa depan. Sikapnya tersebut patut dicontoh oleh para perempuan di Kota Depok.

Terutama, ucapnya, bagi para perempuan yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Supian Suri menyebut, semangat RA Kartini sebaiknya dilanjutkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Penggagas K3D Ikut Bursa Calon Ketua Kadin Depok

“Mudah-mudahan semangat RA Kartini menambah motivasi kita, untuk terus memberikan pelayanan yg terbaik,” harapnya, Kamis (21/4/2022).

Dengan menghadirkan RA Kartini dalam diri, lanjut Supian Suri, dapat mendorong terwujudnya perempuan-perempuan yang berdaya dan berhati mulia seperti sosok Ibu yang memiliki nama asli Raden Ajeng Kartini Djojo Adhiningrat tersebut.

Baca Juga:  Logo HUT ke - 23 Kota Depok, Resmi Dilincurkan

Hal itu, demi tercapainya keluarga Indonesia yang bahagia dan terwujud Visi Kota Depok yang Maju, Berbudaya, Sejahtera.

“Selamat Hari Kartini untuk para Kartini Indonesia khususnya Kota Depok yaitu Bunda Elly Farida, Umi Etty, Cing Ikah, dan jajarannya di tingkat kota kecamatan kelurahan,” pungkasnya.*iki

 47 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Ngopi Bareng Wartawan, Diskarpus Depok Go Smart City