Sekda Depok Minta CPNS Melayani Masyarakat Secara Maksimal

Sekda Kota Depok Supian Suri serahkan SK CPNS (foto: bd)

Sekda Kota Depok Supian Suri serahkan SK CPNS (foto: bd)
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Sedikitnya 176 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Depok Tahun 2021, menerima Surat Keputusan (SK) CPNS. SK ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Deok, Supian Suri.

“Pertama, saya berpesan mereka sudah menjadi aset Pemerintah Kota Depok, jadi wajib membawa nama baik Kota Depok,” kata Sekda, usai penyerahan SK CPNS di Aula Lantai 10, Gedung Dibaleka II, Senin (4/4/2022).

Dirinya juga meminta ratusan CPNS tersebut, untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya. Dengan begitu, diharapkan dapat melayani masyarakat secara maksimal.

Baca Juga:  Dua Perusahaan Alkes Berikan Bantuan Tempat Tidur Pasein Covid 19

“Syukuri apa yang sudah didapat dengan berkontribusi melakukan apa yang bisa diberikan, serta menjaga nama baik diri sendiri dan nama baik profesi pegawai negeri,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Novarita menjelaskan, jumlah pelamar yang mengikuti seleksi CPNS di Kota Depok Tahun 2021 sebanyak 7004 orang. Dari Jumlah tersebut hanya 176 orang yang lulus.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jabar Hasbullah Rahmad: Stop!! Anarkisme Terhadap Wartawan

Dirinya menambahkan, 176 orang yang lulus terdiri dari 58 tenaga kesahatan yang akan ditempatkan di Puskesmas dan RSUD. Lalu, 118 orang lainnya akan ditempatkan di setiap perangkat daerah.

“Para CPNS ini sudah mulai bekerja per 01/04/22. Sebelum bekerja, mereka wajib lapor ke perangkat daerah masing-masing,” pungkasnya. *iki

 27 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Masuk Kota Depok Wajib Tunjukkan SDKM & Isoman di KSTJ