Sekda Depok Minta Masyarakat Maknai Program BanggaKencana & Kesehatan PKK

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri, pagi tadi membuka secara resmi Pencanangan dan Rakor Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK BanggaKencana dan Kesehatan, tingkat Kota Depok, dengan tema “Kita Wujudkan Keluarga Berkualitas Dalam Lingkungan Sehat Menuju Depok Berketahanan Keluarga, di Ruang Teratai Balaikota Depok.

“Program BanggaKencana ini, jangan dilihat hanya lomba-lombanya saja, tapi yang harus maknai adalah Programnya”, pintanya, saat sambutan di Balaikota Depok, Senin (27/9/21).

Kesatuan Gerak PKK BanggaKencana yang dijalankan masyarakat, kata dia bisa bersinergi, lantaran memang program itu menjadi prioritas.

Baca Juga:  Proyek Rp. 14.3 Milyar "Jalan Ditempat"

Lebih jauh Supian mengatakan, permasalahan klasik adalah masalah kesehatan, diharapkannya para penggerak bekerjasama dengan masyarakat, karena memang program Bangga Kencana untuk masyarakat.

“Semua kegiatan dari program ini bisa benar-benar dirasakan masyarakat, dimana program BanggaKencana bukan bagian dari kepentingan Pemerintah, tapi bagaimana masyarakat memahami program ini untuk kebaikan masyarakat, dari mulai penanganan Balita, kemudian Bina Keluarga, Remaja sampai Lansia”, pungkasnya. *cky

 70 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Penggalangan Bulan Dana PMI Kota Depok Secara Digital