Sekda Depok: Pembangunan Tidak Selesai Tepat Waktu Akan di Cut Off

Sekda Depok Supian Suri meninjau pembangunan Puskesmas Bojongsari (foto: dby)

Sekda Depok Supian Suri meninjau pembangunan Puskesmas Bojongsari (foto: dby)
Pondok Petir, Planetdepok.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, meninjau progres pembangunan kantor Kelurahan Pondok Petir dan Puskesmas, pada Rabu (12/10/2022).

Dua kantor pelayanan masyarakat yang dibangun Pemkot Depok di wilayah Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok itu, merupakan wilayah Depok yang berbatasan langsung dengan Tangerang Selatan (Tangsel). 

Usai meninjau pembangunan gedung, Supian Suri mengatakan, pembangunan kantor Kelurahan Pondok Petir dan Puskesmas, mencapai 37 persen, pada 16  Desember nanti pembangunananya rampung.

Baca Juga:  Mendagri Anugerahkan Penghargaan Dukcapil Bisa 2020 Kepada Disdukcapil Depok

“Jadi, pembangunannya InsyaAllah 16 Desember 2022 rampung,” ujarnya.

Dalam peninjauan kedua bangunan fisik tersebut, Sekda didampingi Kepala Dinas Rumkim, Dudi Miraz, aparatur kelurahan setempat dan Puskesmas Pondok Petir.

Mengenai pembangunan fisik di Kota Depok, di antaranya 8 kelurahan dan 1 kecamatan, selanjutnya  pembangunan trotoar Jalan Margonda lanjutan.

Baca Juga:  Buka RAT, Sekda Himbau Koperasi SWS Berjalan 'Kekinian'

Dia berharap pembangunan selesai tepat waktu, jika tidak, sambung  Sekda, sesuai  ketentuan di cut of.

“Tapi mudah-mudahan mereka komitmen,” pungkasnya. *iki

 28 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Naaah, Tuh Kan, Eropa Aja Berburu Batubara, Indonesia Harus Apa?