Sekda Hardiono : Sekber Harus Lebih Inovatif dan Tingkatkan Kualitas

Tony Yusep (Ketua), Riki (Sekretaris), Yeni (Presidium) bersama Sekda Kota Depok Hardiono, usai audiensi, Selasa (15/9/20).

Tony Yusep (Ketua), Riki (Sekretaris), Yeni (Presidium) bersama Sekda Kota Depok Hardiono, usai audiensi, Selasa (15/9/20).
BALAIKOTA, planetdepok.com – Jajaran pengurus Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok, pagi tadi, Selasa (15/9/20), melakukan audensi dengan Sekda Kota Depok Hardiono. Didampingi oleh Sekretaris dan seorang perwakilan Presidium, Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep, memaparkan rencana program Sekber ke depan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono menyambut baik kegiatan – kegiatan Sekber yang akan dilakukan nanti. Namun Dia berharap, kegiatan Sekber ke depan harus disesuaikan terhadap perkembangan situasi adan kondisi yang sedang terjadi di masyarakat, agar dapat berjalan sesuai rencana dan membantu terwujudnya program Pemkot Depok.

Hardiono menyampaikan, selain itu, pengurus baru Sekber kini, harus lebih inovatif dan kreatif dalam membuat kegiatan di masyarakat, agar masyarakat dapat dengan mudah menyerap informasi yang disampaikan oleh Sekber.

Baca Juga:  Pulihkan Ekonomi Daerah, Bupati Bogor Launching Festival Film Pendek Bogor 2021

“Dengan pengurus baru ini, Sekber harus lebih inovatif, sehingga semakin punya nilai dan dapat meningkatkan kualitas,” ujarnya.

Hardiono mengingatkan, dalam kegiatan yang akan dilakukan Sekber di masa pandemi virus corona, harus mengedepankan protokol kesehatan, bahkan akan lebih baik lagi jika yang dilakukan Sekber, bisa meningkatkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya protokol kesehatan pencegahan penularan Covid – 19.

Ditengah masa pandemi Covid – 19 ini, tambah Hardiono, Sekber semestinya bisa mengambil peranan melalui kegiatan – kegiatan maupun pemberitaan, yang tujuannya membantu Pemkot Depok memutus rantai penyebaran Covid – 19.

Baca Juga:  PDAM Tirta Asasta Berikan Trauma Healing Kepada Korban Jatuhnya Crane

“Kita sekarang kan masih dalam masa pandemi Covid – 19, Sekber sebagai mitra Pemerintah Kota Depok, bisa mengambil peranan membantu Pemerintah mencegah penularan Covid – 19, melalui pemberitaan maupun kegiatan, yang dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan”, utasnya.

Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep mengatakan, sangat menyambut baik tanggapan Sekda terhadap program Sekber ke depan. Menurutnya itu merupakan dukungan yang sangat penting, agar Sekber ke depan lebih baik lagi.

Baca Juga:  Pendaftaran Pemilihan Abang Mpok Depok Dibuka

“Kami sangat berterima kasih, atas sambutan Pak Sekda, serta dukungan terhadap program kami kedepan. Ini sangat luar biasa dan dapat meningkatkan kualitas Sekber”, pungkasnya. *cky

 240 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.