Sekda Hardiono : Sekber Harus Lebih Inovatif dan Tingkatkan Kualitas

Tony Yusep (Ketua), Riki (Sekretaris), Yeni (Presidium) bersama Sekda Kota Depok Hardiono, usai audiensi, Selasa (15/9/20).
BALAIKOTA, planetdepok.com – Jajaran pengurus Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok, pagi tadi, Selasa (15/9/20), melakukan audensi dengan Sekda Kota Depok Hardiono. Didampingi oleh Sekretaris dan seorang perwakilan Presidium, Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep, memaparkan rencana program Sekber ke depan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono menyambut baik kegiatan – kegiatan Sekber yang akan dilakukan nanti. Namun Dia berharap, kegiatan Sekber ke depan harus disesuaikan terhadap perkembangan situasi adan kondisi yang sedang terjadi di masyarakat, agar dapat berjalan sesuai rencana dan membantu terwujudnya program Pemkot Depok.

baca juga:  DPAPMK Gelar Workshop Pembentukan Sekolah dan Pesantren Ramah Anak 2019

Hardiono menyampaikan, selain itu, pengurus baru Sekber kini, harus lebih inovatif dan kreatif dalam membuat kegiatan di masyarakat, agar masyarakat dapat dengan mudah menyerap informasi yang disampaikan oleh Sekber.

“Dengan pengurus baru ini, Sekber harus lebih inovatif, sehingga semakin punya nilai dan dapat meningkatkan kualitas,” ujarnya.

Hardiono mengingatkan, dalam kegiatan yang akan dilakukan Sekber di masa pandemi virus corona, harus mengedepankan protokol kesehatan, bahkan akan lebih baik lagi jika yang dilakukan Sekber, bisa meningkatkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya protokol kesehatan pencegahan penularan Covid – 19.

baca juga:  Imas : Pencatatan Meter Tirta Asasta Kembali Dilakukan Petugas

Ditengah masa pandemi Covid – 19 ini, tambah Hardiono, Sekber semestinya bisa mengambil peranan melalui kegiatan – kegiatan maupun pemberitaan, yang tujuannya membantu Pemkot Depok memutus rantai penyebaran Covid – 19.

“Kita sekarang kan masih dalam masa pandemi Covid – 19, Sekber sebagai mitra Pemerintah Kota Depok, bisa mengambil peranan membantu Pemerintah mencegah penularan Covid – 19, melalui pemberitaan maupun kegiatan, yang dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan”, utasnya.

baca juga:  Keren, Duser akan Luncurkan Program 1000 per Rumah Setiap Hari

Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep mengatakan, sangat menyambut baik tanggapan Sekda terhadap program Sekber ke depan. Menurutnya itu merupakan dukungan yang sangat penting, agar Sekber ke depan lebih baik lagi.

“Kami sangat berterima kasih, atas sambutan Pak Sekda, serta dukungan terhadap program kami kedepan. Ini sangat luar biasa dan dapat meningkatkan kualitas Sekber”, pungkasnya. *cky

 96 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: