Sekda Kota Depok Minta Camat Cinere Lakukan Terobosan Program Pembangunan

Sekda Kota Depok Supian Suri bersama Camat Cinere Sugianto dan Kepala DPMPTST Kota Depok Mangnguluang Mansur

Sekda Kota Depok Supian Suri bersama Camat Cinere Sugianto dan Kepala DPMPTST Kota Depok Mangnguluang Mansur
CINERE, PLANETDEPOK.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, saat menghadiri Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Camat Cinere, Selasa (07/12/2021) di aula Kecamatan Cinere, meminta Camat Cinere yang baru untuk lakukan terobosan program pembangunan.

“Selamat bekerja ditempat yang baru kepada Pak Mangnguluang Mansur dan selamat kepada Pak Sugianto menjadi Camat Cinere, untuk melanjutkan program-program yang sudah terencana dan memberikan terobosan-terobosannya”, ucapnya.

Atas nama Pemerintah Kota Depok, kata dia, terimakasih atas sinergi dan kolaborasi sebagai modal utama dalam penanganan Covid-19, bahwa kecamatan Cinere dalam urutan terbawah dari penyebaran Covid.

Baca Juga:  Majlis Taklim RJB Satukan Suara Menangkan Bang Idris

Sertijab tersebut antara Sugianto menjadi Camat Cinere yang baru menggantikan Mangnguluang Mansur, yang kini promosi jabatan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Dalam sambutannya Mangnguluang menyaampaikan, dua tahun 11 bulan mendapatkan amanah untuk menjadi Camat Cinere, banyak suka dukanya terutama disaat pandemi covid-19 selama dua tahun, dengan bersinergi kepada para stake holder.

Baca Juga:  Yayasan Khadimul Ummah Madani Berikan 300 Sembako & Kacamata Ojol Perempuan

“Alhamdulillah, dari 11 kecamatan , Cinere berada urutan terbawah dalam penyebaran Covid. Saya dan isteri ucapkan agar dapat dibukakan pintu maaf selama menjabat di Cinere banyak kekurangannya. Dan tidak lupa kerjasama para lurah yang mendukung program-program pemerintah,”ungkapnya.

Camat yang baru Sugianto menyampaikan, Insya Allah, amanah dari Wali Kota Depok untuk menjadi Camat Cinere akan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Mohon bantuan dan dukungannya dari para stake holder, untuk melanjutkan yang sudah terprogram oleh Camat lama dan , Insya Allah akan kita kembangkan dengan inovasi-inovasi”, pungkasnya. *iki

 382 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Walikota Depok Apresiasi Presiden Jokowi Cabut Perpres 10/2021