Sekda Kota Depok Minta PD Maksimalkan Pengadaan Barang & Jasa

Sekda Kota Depok Supian Suri (foto: bd)

Sekda Kota Depok Supian Suri (foto: bd)
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Memasuki bulan April, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, meminta agar Perangkat Daerah (PD), maksimalkan kegiatan pengadaan barang dan jasa.

“Sudah bulan April, jadi terkait dengan proses pengadaan barang dan jasa, saya nitip kepada bapak ibu asisten, supaya dicek kembali berdasarkan anggaran kas di masing-masing Perangkat Daerah, agar kita bisa maksimal dalam pelaksanaan kegiatan di tahun 2022,” ujarnya di Balai Kota, Senin (11/4/2022).

Untuk pengadaan barang dan jasa, dia meminta tiap PD melakukan persiapan yang matang. Selain itu, juga dukungan dari Badan Layanan Pengadaan (BLP) Kota Depok.

Baca Juga:  Musrenbang Kelurahan Beji, Lebih Fokus Infrasturktur dan Pemberdayaan UMKM

“Saya titip betul, sehingga ada komunikasi yang baik antar PD dengan teman-teman di pejabat pengadaan barang dan jasa, khususnya di unit pengadaan barang dan jasa di BLP kita,” tandasnya.

Kepada Camat dan Lurah, Supian menekankan, untuk dapat maksimalkan kegiatan-kegiatan yang ada di wilayahnya, diharapkan kegiatan tersebut tidak sekedar dilaksanakan.

Baca Juga:  Pradi Paparkan Capaian Pembangunan Kota Depok 2018

“Jadi, jangan sampai nanti ada kegiatan-kegiatan yang memang harus maksimal, tetapi tidak dilaksanakan secara maksimal,” pintasnya. *iki

 38 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pembuatan LRB Kelurahan Tirtajaya Terhambat Minimnya Alat