Sekda Kota Depok Serahkan Dana Insentif Seluruh RT, RW & LPM Se – Kecamatan Beji

Sekda Kota Depok Supian Suri (foto: dne)
BEJI, PLANETDEPOK.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri memberikan dana insentif RT, RW dan LPM Kelurahan se Kecamatan Beji secara simbolis.

Dalam penyerahan dana tersebut, Sekda atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mengucapkan terimakasih atas semua kemauan dan kemampuan RT, RW dan LPM dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tidak cukup dana insentif yang diberikan oleh pemerintah atas semua kontribusi yang dilakukan oleh ketua RT, RW dan LPM untuk masyarakat Kota Depok,” ujarnya, saat memberikan sambutan penyerahan secara simbolis dana insentif RT, RW dan LPM di Aula Kecamatan Beji Kota Depok, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga:  Festival Kelurahan Beji Keren Tampilkan Produk UMKM dan Berbagai Atraksi Seni Budaya, Memang Keren

Pada kesempatan sama, Camat Beji, Hendar Pradesa menerangkan, pada penyerahan secara simbolis tersebut, tercatat sebanyak 400 RT, 75 RW dan 6 LPM telah menerima dana insentif.

“Untuk kuartal pertama, dana nya hampir 1 Milyar,” jelasnya.

Baca Juga:  Pradi Paparkan Capaian Pembangunan Kota Depok 2018

Dirinya berharap, dengan diterimanya insentif itu, ada peningkatan kinerja dari kemitraan pemerintah dalam membangun Kota Depok lebih baik lagi.

“Kita sangat mengapresiasi kinerja dari para pengurus RT, RW dan LPM yang telah menjadi mitra kelurahan dan kecamatan atas perannya dan melayani masyarakat dalam pelayanan. Kita berharap peran lembaga kemitraan lebih ditingkatkan untuk membangun kota Depok,” pungkasnya. *iki

 102 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Meski Sudah Diresmikan, Jembatan Baru Bisa Dilalui Malam Tahun Baru 2019