Sekretaris MUI Depok Minta Semmi Depok Jadi Garda Terdepan 4 Pilar Kebangsaan

DEPOKJAYA, planetdepok.com – Anggota DPRD Kota Depok dari PKS Khairulloh , menerima kunjungan Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) Cabang Depok, di Gedung MUI Depok, Rabu (24/03/21).

Pada kesempatan itu, politisi PKS yang juga sebagai Sekretaris MUI Depok berpesan, agar Pengurus SEMMI Depok yang dipimpin ketuanya Abdul Mukit dan Sekum Ariyadi., tingkatkan komitmen Berbangsa dan Bernegara melalui 4 Pilar Kebangsaan.

Dalam diskusinya, H. Khairulloh menyampaikan, bahwa pergerakan kebangsaan dari masa awal sampai hari ini, senantiasa dipelopori oleh pemuda dan mahasiswa.

Baca Juga:  Halal Bihalal KKB RW 19 Kelurahan Abadi Jaya di Rangkai Harkitnas Seru dan Luar Biasa Kompak

“Oleh karenanya, Aktifis dan mahasiswa Islam harus menjadi garda terdepan dalam membela Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika”, ulasnya.

Dia mengatakan, Indonesia memiliki fondasi yang dikenal dengan istilah 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.

Baca Juga:  Kejari Depok Rayakan HBA 58 Dengan Mancing Bareng

Selain itu, Khairulloh berpesan agar teman-teman SEMMI, meningkatkan kapasitas kelimuan, memperbanyak diskusi tentang keislaman dan kebangsaan.

“Serta memperbanyak kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang bermanfaat untuk masyarakat”, pungkasnya. *riki

 227 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Masuk Dalam Janji Kampanye, Komunitas UMKM Mapan Pilih Idris-Imam