Semarak Cilodong, Peringati 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia

Semarak Cilodong (foto: ist)

Semarak Cilodong (foto: ist)
CILODONG, PLANETDEPOK.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) dan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2022, Kecamatan Cilodong dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari kegiatan yang melibatkan anak-anak hingga lansia.

“Alhamdulillah, giat hari ini merupakan tasyakuran HUT RI, dan menyambung silaturahmi semua elemen dari anak-anak hingga lansia,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Camat Cilodong, Mohammad Fitriawan, di halaman Kantor Kecamatan Cilodong, Jumat (26/8/2022).

Fitriawan menjelaskan, beberapa kegiatan yang digelar dalam Semarak Cilodong di antaranya, senam bersama lansia dan seluruh ASN Kecamatan Cilodong, sosialisasi kesehatan, lomba memasak antar lurah dan stakeholder.

Baca Juga:  Tirta Kahuripan Rayakan Hari Jadinya Ke 37

Kemudian, lomba menggambar bagi anak usia dini yang diikuti oleh 50 anak, parenting, pentas anak, mendongeng oleh Bunda PAUD Kota Depok. Pengecekan kesehatan, penyuluhan bahaya narkoba, hingga pengukuhan Katar Taruna Kecamatan Cilodong.

Baca Juga:  Warga Aceh Depok Jatuhkan Pilihan Kepada Idris - Imam

“60 forum anak kecamatan dan perwakilan kelurahan juga akan mengikuti pembinaan tentang pelopor dan pelapor,” tambahnya.

Dikatakannya, pada sore nanti sekitar pukul 15.00 WIB juga akan diadakan deklarasi Merdeka Dari Narkoba. Penandatanganan deklarasi akan dilakukan oleh pemuda dan pelajar di Kecamatan Cilodong.

“Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan semua warga Cilodong bahagia dengan adanya Semarak Cilik 2022,” tandasnya. *iki

 41 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Indahnya Kebersamaan, Ketua RT05 RW01 Kelurahan Mekarjaya Berbagi Takjil Di Jalan Raya