Sering Dicolong, DPUPR Depok Perkuat Gril Saluran Air Jalan Margonda Raya

Satgas DPUPR Kota Depok mamasang penutup saluran yang sebelumnya dicuri oknum yang tidak bertanggung jawab, Selasa (12/10/21)

Satgas DPUPR Kota Depok mamasang penutup saluran yang sebelumnya dicuri oknum yang tidak bertanggung jawab, Selasa (12/10/21)
PONDOK CINA, PLANETDEPOK.COM – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok menurunkan Satuan Tugas (Satgas), melakukan pemasangan penutup atau grill saluran air Jalan Margonda Raya, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

Sebelumnya, penutup tersebut telah lama hilang dicuri oknum yang tidak bertanggung jawab.


“Kami terjunkan satu regu Satgas DPUPR untuk melakukan penutupan grill saluran di Jalan Margonda, kemarin”, ujar Plt Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty, Rabu (13/10/21).

Memang, kata dia sudah beberapa kali grill atau penutup tersebut, hilang dicuri orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga:  Survey Opini Publik, Presidium Aktivis Depok Sebut Kinerja Kasat Pol PP Paling Buruk

Untuk mencegah penutup hilang kembali, pihaknya memperkuat pengamanan dengan mengelas beberapa bagian dari grill agar tidak mudah diambil. Upaya itu juga dilakukan pada grill yang sudah terpasang.


“Kami akan kuatkan lagi, termasuk penutup yang sudah terpasang, kami las lagi,” terangnya.
Baca Juga:  Sekda Diminta Walikota Komandani Pekerjaan Pemkot Depok Tahun Ini

Melalui upaya itu, dia berharap tidak ada lagi grill yang dicuri. Dengan begitu, seluruh pengguna jalan bisa merasa aman dan nyaman saat melintasinya.


“Mudah-mudahan tidak dicuri lagi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Kami juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama melakukan pengawasan yang lebih ketat dan menjaganya “, pungkasnya. *iki

 83 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Capai 100℅, Gedung Pramuka Siap Diresmikan  Wali Kota Depok