Sebelum Lebaran, Bangli di Jalan Raya Bogor Dibongkar

DEPOK – Kepala Bidang Transmastibum dan Pamwal Satpol PP Kota Depok, Kusumo, mengaku, pihaknya dalam waktu dekat akan menertibkan bangunan liar (Bangli) di dua lokasi di Kota Depok.

“Dalam waktu dekat, kami juga akan melakukan penertiban bangli di wilayah Pangkalan Jati dan Bojongsari,” kata Kusumo, usai melakukan penertiban bangli di Jalan Nusantara, Beji, Rabu (18/4).

Menurutnya, teknis pelaksanaan eksekusi bangli dilakukan satu kali dalam sepekan.
Baca Juga:  Pemkot Depok Berikan 1.443 Santunan Anak Yatim Piatu

“Penertiban bangli akan kita lakukan satu kali kegiatan dalam sepekan. Pekan depan bangli yang berada di Pangkalan Jati, setelah itu baru di Bojongsari,” jelasnya.

Terkait bangunan liar di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Jatijajar, Kusumo memastikan pembongkaran segera dilakukan.

“Kita sudah punya schedule, ada 11 bangli diwilayah Depok yang sesuai rencana akan ditertibkan, termasuk bangli di jalan raya Bogor,” lanjut Kusumo.

Baca Juga:  IBH Terjun ke Jalan Bagikan Seribu Takjil Bersama Warga Meruyung

Disebutkannya, penertiban bangli di Jalan Raya Bogor, perlu melakukan kordinasi dengan beberapa pihak, sehingga tidak dapat dilakukan dalam waktu dekat.

“Kami pastikan, bangli di jalan raya bogor akan ditertibkan. Diupayakan sebelum lebaran,” pungkas Kusumo. (Mas)

 304 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pengurus Media Sahabat Depok 2020-2025 Dikukuhkan