SI2 Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Idris – Imam

DEPOK, planetdepok.com – Simpatisan Idris Imam (SI2) menyambut baik hasil penghitungan suara KPU Depok, yang dilaksanakan di Hotel Bumi Wiyata, Selasa (15/12/20).

Hasil rekapitulasi suara Pilkada Depok 2020, KPU Depok tersebut, disebutkan Idris – Imam unggul sebesar 55, 55 persen, dari pasangan Pradi Supriatna – Afifah Alia nomor urut 1 sebesar 44, 45 persen.

Ketua SI2 Ivan M kontan mengucapkan selamat atas kemenangan paslon nomor urut 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono. Menurutnya hasil penghitungan KPU adalah real count yang patut di patuhi oleh semua pihak.

Baca Juga:  Imam Lepas Tim Depok Peduli Gempa Cianjur

“Selamat kepada Idris – Imam, telah unggul 55,55 persen, berdasarkan rekapitulasi suara KPU Depok hari ini”, ucapnya, Selasa (15/12/20).

Ivan berharap, tidak ada perselisihan dari pihak 01 atas hasil rekapitulasi suara KPU Depok tersebut.

Baca Juga:  Dukung Pemkot Cegah Penyebaran Covid-19, KOOD RJ Semprot Disinfektan Rumah Warga

” Semoga tidak ada perselisihan terhadap hasil penghitungan tersebut, sehingga tidak perlu lagi proses hukum di Mahkamah Konstitusi, karena selisih keunggulan Idris – Imam cukup besar”, ungkapnya.

Ivan berharap, Idris – Imam setelah ditetapkan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026, Kota Depok menjadi lebih Maju, Berbudaya dan Sejahtera. *cky

 210 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  HUT Disdamkar dan Penyelamatan Ke-103, Wujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh