Sidak JPO Evenciio, Wakil Walikota Minta Manfaatkan 5 Stan UMKM

MARGONDA, PLANET DEPOK. COM – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono meninjau Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Evenciio di Jalan Margonda Raya. Tinjauan tersebut guna mengecek sarana dan prasarana JPO tersebut.

“Ya ini tinjauan mendadak saja ke JPO Evenciio, terkait dengan jembatan. Terutama, saya sedang konsen masalah jembatan ini sebagai pintu gerbang Kota Depok,” ujar Imam Budi Hartono, Jumat (30/4/21).

Dalam kunjungan tersebut, dirinya bersama rombongan membahas beberapa hal yang belum dimanfaatkan dari JPO Evenciio. Salah satunya terkait penempatan stan Usaha Mikro dan Menengah (UMKM).

Baca Juga:  8 Federasi Serikat Buruh Deklarasi Dukung Idris - Imam

“Ada beberapa hal yang belum dimanfaatkan dari jembatan ini. Terutama masalah UMKM, ada lima stand yang bisa dimanfaatkan UMKM,” jelasnya.

Selain itu, tambahnya, pandemi Covid-19 menyebabkan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang biasanya memanfaatkan JPO Evenciio menjadi sepi. Dia berharap, kondisi ini segera membaik, agar JPO ini kembali ramai oleh pengguna.

Baca Juga:  Wakil Walikota Depok Apresiasi Peran DPC PPP Depok Bantu Percepatan Vaksinasi

“Saya lihat kondisi Covid-19 memang enggak rame, rata-rata mahasiswa UI itu belajarnya masih pake online. Mudah-mudah kalau ke depan sudah offline, jembatan ini akan ramai,” tandasnya.*cky

 185 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Idris Punya Puluhan Prestasi & Keberhasilan, Warga Pasar Rebo Pilih Idris - Imam Lanjutkan