Smile Minta Idris – Imam Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Tapos

TAPOS, planetdepok.com – Sahabat Milenial ( SMILE ) dan tokoh tokoh masyarakat pendukung Idris – Imam dalam Pilkada Depok 2020, menggelar syukuran dan doa kemenangan bersama paslon no 2, dihadiri juga perwakilan PKS, PPP, dan Berkarya, serta tokoh tokoh masyarakat kec Tapos, Minggu ( 27 /12/2020), di Loji Ageng Waroeng Keboenkoe, kelurahan Leuwinanggung kec, Tapos Kota Depok.
Baca Juga:  Mekanisme Belum Rampung, KPU Depok 'Ulur' Penetapan Idris - Imam

” Untuk kedepannya, semoga pak kyai dan pak Imam Budi Hartono memproritaskan Tapos untuk pembangunan infrastruktur dan lainnya, mengingat Tapos di ketahui sebagai salah satu penyumbang suara terbanyak, tidak terlepas dari relawan, partai pengusung dan tokoh tokoh masyarakat,,” jelas Irfan Ketua Smile.

Dia menyampaikan, akan terus mengawal program – program Pak Kyai Idris dan Pak Imam Budi Hartono agar tepat sasaran.

Baca Juga:  Presiden PKS: PKS Solid Memenangkan Idris - Imam di Pilkada Depok

“Relawan ini adalah merupakan dari masyarakat juga, semoga aspirasi warga kecamatan Tapos diperhatikan dan ditindak lanjuti, ” utasnya. *cky

 268 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pansus 5 Setujui Raperda, F-PAN Laporkan 6 Bidang Hasil Reses