SMPN 11 Depok Juara Pertama LPI Tingkat SMP

  • Bagikan

 984 total views,  1 views today

DEPOK JAYA, PLANETDEPOK.COM – Wali Kota Depok Mohammad Idris menutup Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), di.lapangan sepak bola Merpati Perumnas Depok I Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas, Senin (25/10/2021).

Secara pribadi maupun pemerintahan, dia sangat mengapresiasi terselenggaranya LPI itu, meski dalam situasi pandemi namun dapat berlangsung sukses.

baca juga:  Kemenag Depok Sambut Baik Wacana Pembangunan Madrasah Negeri

“Semuanya ini calon-calon pemain untuk diikut sertakan pada acara Popwilda tahun 2022. Melalui seleksi dari Disporyata dan Askot PSSI, nanti siapa-siapa yang layak dan pantas untuk di ikut sertakan di Popwilda, merupakan tim work yang solid”, ungkapnya.

Pada tahun 2022 mendatang, saat Indonesia sudah terhindar dari Covid-19 khususnya Kota Depok, utas Idris, dan jika tidak ada aral melintang, maka Popwilda bisa dilaksanakan.

baca juga:  Guru Madrasah Depok Sumbangkan APD & Uang Tunai

“Adik-adik sudah divaksin semua, gunanya vaksin adalah untuk kekebalan imun, di imbangi dengan olah raga, maka akan semakin kuat dan sehat”, ucapnya.

“Dengan mengucap Alhamdulillah hirobbil allaamiin, maka.LPI resmi ditutup”, pungkasnya.

baca juga:  Harumkan Depok, MIS Sirojul Athfal 1 Dikunjungi Wawalkot

Adapun urutan juara adalah SMPN 11 Juara 1 dengan hadiah piala dan uang pembinaan Rp 10 juta, sedangkan SMPN 20 Juara II dengan hadiah Rp. 8 juta dan Juara III SMPN 14 dengan hadiah Rp.4 juta. *iki

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: