SMPN 11 Depok Juara Pertama LPI Tingkat SMP

DEPOK JAYA, PLANETDEPOK.COM – Wali Kota Depok Mohammad Idris menutup Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), di.lapangan sepak bola Merpati Perumnas Depok I Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas, Senin (25/10/2021).

Secara pribadi maupun pemerintahan, dia sangat mengapresiasi terselenggaranya LPI itu, meski dalam situasi pandemi namun dapat berlangsung sukses.

“Semuanya ini calon-calon pemain untuk diikut sertakan pada acara Popwilda tahun 2022. Melalui seleksi dari Disporyata dan Askot PSSI, nanti siapa-siapa yang layak dan pantas untuk di ikut sertakan di Popwilda, merupakan tim work yang solid”, ungkapnya.

Baca Juga:  Bedah Buku Milir, Supian Suri: Orang Depok Bukan Cuma Becanda

Pada tahun 2022 mendatang, saat Indonesia sudah terhindar dari Covid-19 khususnya Kota Depok, utas Idris, dan jika tidak ada aral melintang, maka Popwilda bisa dilaksanakan.

“Adik-adik sudah divaksin semua, gunanya vaksin adalah untuk kekebalan imun, di imbangi dengan olah raga, maka akan semakin kuat dan sehat”, ucapnya.

Baca Juga:  Lurah Bersama Ketua TP PKK Mekarsari Kunjungi UMKM Buatan Prodak EN-DEN, Ternyata Sudah Dikenal

“Dengan mengucap Alhamdulillah hirobbil allaamiin, maka.LPI resmi ditutup”, pungkasnya.

Adapun urutan juara adalah SMPN 11 Juara 1 dengan hadiah piala dan uang pembinaan Rp 10 juta, sedangkan SMPN 20 Juara II dengan hadiah Rp. 8 juta dan Juara III SMPN 14 dengan hadiah Rp.4 juta. *iki

 1,005 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sabet 7 Piala, SMPN 1 Depok Pertahankan Gelar Juara Umum Lomba Pasanggiri