SMPN 20 Gelar Pentas Seni

RJB, planetdepok.com – Semua Ujian telah dilalui oleh seluruh siswa SMPN 20 Depok, sambil menunggu kelulusan dan kenaikan kelas, para siswa SMPN 20 Depok, melalui Organisasi Intra Sekolah mengadakan Pentas Seni (Pensi) berjuluk Garasi, dihalaman sekolah mereka, Selasa (30/4/19).

Kepala UPTD SMPN 20 Depok Komar Suparman mengatakan, Garasi dengan tagline ‘Ekspresikan Aksimu’ sengaja digelar sebagai ajang kreativitas seni siswa, Pensi tersebut diarahkan rangka meningkatkan solidaritas sosial anti narkoba, dimana kita memberikan Warning kepada para siswa, agar tidak terlibat bahkan menggunakan Narkoba.

“Ini merupakan ajang kreativitas siswa untuk menampilkan bakat seni mereka. Selain itu, kita arahkaan acara sebagai bentuk solidaritas sosial anti Narkoba”, tuturnya.

Baca Juga:  Atap Gedung SDN Sukatani 7 Rentan Ambruk, Disrumkim Terkesan "Tutup Mata"

Komar menyampaikan, SMPN 20 sebagai sekolah berkarakter, telah berkomitmen menjadi lingkungan sekolah Bersih Narkoba (Bersinar), dimana seluruh siswa bersama para guru, berkewajiban menjaga lingkungan sekolah agar tidak terpengaruh dan bebas dari Narkoba.

Baca Juga:  Zakat Fitrah Biar Seragam, MUI Kelurahan Cipayung Menggelar Sosialisasi Pengelola Zakat Bagi DKM Masjid Dan Musholla

Pensi Garasi Ekspresikan Aksimu angkatan ke IV SMPN 20 Depok tersebut, diisi dengan beragam penampilan seni dan budaya dari para siswa diantaranya, Tarian,  Beatbox Battle oleh Riva alumni ke 2 dan Fajar siswa kelas VII, Fashion Show pakaian adat atau tradisional, serta penampilan musik Band dari para alumni. Tak ketinggalan, para guru dan Kepala Sekolah ikut menampilkan kebolehannya dalam bernyanyi. *cky

 1,231 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tingkatkan Kompetensi Guru Biber & Baper, Disdik Gelar Bimtek Penyusunan KTSP SD 2021/2022