Solusi Kesehatan Warga, Idris Akan Berikan Posyandu/Posbindu Setiap RW

RANGKAPANJAYA, planetdepok.com – Calon Walikota Depok nomor urut 2, Dr. KH. Mohammad Idris. MA, melakukan kampanye bersama Relawan Kemanusiaan Kota Depok (RKKD) di kawasan Rangkapan Jaya, Pada Hari Minggu (25/10/2020).

Turut hadir 30 orang yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kader PKK, Posyandu, Posbindu, dan Ibu-Ibu Senam Sasana Bougenville, Relawan, dan Perwakilan Partai Pengusung DPD PKS.

Pada kesempatan tersebut, Idris mengatakan bahwa saat ini Pemerintah Kota Depok terus melakukan upaya pemerataan akses kesehatan di daerah.

“Kita harus sama-sama saling mengingatkan untuk terus menjaga kesehatan, sehingga krisis kesehatan saat ini bisa segera usai dan kita bisa melakukan apapun dengan normal kembali”,ucap Idris.

baca juga:  BRAVO-5 kota Depok Resmi Deklarasi

Idris juga menjelaskan bahwa pasangan IDRIS-IMAM berkomitmen untuk membuat Kota Depok sebagai wilayah yang sehat lewat misinya yaitu, Mewujudkan kota yang sehat, aman, tertib dan nyaman.

“Kita sudah mendapatkan beberapa penghargaan karena keberhasilan dalam penanganan dan pencegahan virus corona seperti Kampung Siaga, kedepan pembangunan Posyandu/Posbindu akan kami hadirkan di Setiap RW, tidak hanya itu, Kader Posyandu dan Posbindu pun akan kita berikan insentif untuk membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan dasar masyarakat”. Ujar Idris.

Dalam pemerintahan Idris sebagai Walikota Depok, dirinya telah merealisasi janji kampanye di bidang kesehatan antara lain RSUD wilayah Timur, Pelayanan Puskesmas Rawat Inap 24 Jam dan berencana untuk merevitalisasi Posyandu dan Posbindu

baca juga:  Idris - Imam Akan Dilantik Secara Virtual Akhir Februari

Ketua Relawan Kemanusiaan Kota Depok, Mardiana menjelaskan bahwa selama ini Mohammad Idris sangat perhatian kepada warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan, Tambahnya, Program IDRIS-IMAM sangat sejalan dengan kegiatan yang dilakukan oleh RKKD.

“Kami adalah relawan yang sejatinya bekerja tanpa mengharapkan apa-apa, tapi kami sangat senang sekali karena di dukung oleh pemerintah Kota Depok, kami bersama tim relawan mendukung Pak Idris kembali karena kami yakin program-program kesehatannya sangat membantu warga daerah”. Kata Mardiana

Hal tersebut juga di Aminkan oleh Ketua Komunitas Senam Sasana Bougenville, Yayah Wasiyah, Dirinya mengatakan mendukung Mohammad Idris karena kinerjanya sangat bagus karena Idris mau terjun langsung kepada masyarakat untuk tau akar masalah yang dihadapi, sehingga menurutnya Idris orang yang tepat jika memimpin Kota Depok kembali.

baca juga:  Hj. Qonita Gelontorkan Aspirasi Rp. 1,2 M Untuk Kecamatan Sawangan

“Saya tau betul bagaimana cara kerja Pak Idris, apalagi dia orang yang berkompeten dan berpengalaman, dia sangat tau keadaan sekitarnya dan mau dia mau bekerja, saya sangat suka pemimpin seperti itu, maka dari itu saya dan rekan yang lain siap mendukung pasangan IDRIS-IMAM”, tutupnya. *cky

 90 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: