Stiami Bersama Lurah Ratujaya Bukber & Santuni Anak Yatim

RATUJAYA, planetdepok.com  – Masyarakat Kelurahan Ratujaya dapat bangga, pasalnya hadir ditengah-tengah lingkungan tempat tinggal mereka, sebuah Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Akuntansi dan Manajemen Indonesia (Stiami) Depok B. Pihak kampus pun tak segan-segan juga memperkenalkan keberadaan mereka dengan menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dan Santunan Anak Yatim, dihalaman Kampus, Senin (20/5/19).

Lurah Ratujaya Sobarudin menyambut baik kegiatan Santunan dan Bukber tersebut, pasalnya dapat membantu masyarakat sekitar dan perduli terhadap warganya pada bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah ini.

baca juga:  Ketua ASSBD: Salah Jika Ada Orang Sebut Idris Tidak Peduli Sepak Bola

“Saya sangat menyambut baik kegiatan ini, karena sangat membantu masyarakat terutama warga kurang mampu dan anak-anak yatim di lingkungan kampus. Mudah-mudahan ini bisa berjalan rutin tiap tahun”, ujarnya.

Sobarudin mengatakan, dengan mengadakan kegiatan yang ketiga kalinya tersebut, diharapkan dari tahun ke tahun, Stiami makin berkembang kegiatannya, terutama kegiatan kemahasiswaannya dan kepeduliannya.

baca juga:  Ramai Menyoal Rencana Walikota Naikan Anggaran Kinerja RT

“Kita harus bangga di Ratujaya, punya kampus. Mari sama-sama kita dukung dan kembangan Stiami”, ajak Lurah.

Kepala Cabang Institut Stiami Jakarta Kampus Depok B Andrianto menjelaskan, kegiatan Santunan anak yatim, bazar baju murah, festival kuliner, lomba adzan & fashion show, merupakan kegiatan rutin tiap tahun Stiami.

baca juga:  Puluhan Yatim & Dhuafa Terima Santunan Pegawai RSUD Depok

“Ini yang ketiga, kali ini kita santuni anak yatim 40 orang, dari warga sekitar kampus khususnya warga Rw.05 Ratujaya”, terangnya

Andrianto menyebut, targetnya adalah menggapai Ridho Allah SWT dan memberikan manfaat bagi warga sekitar kampus. Selain itu, untuk memperkenalkan kampus Stiami tersebut kepada masyarakat Kota Depok. *cky

 361 total views,  4 views today

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: