Sudadih Tinggalkan Pasir Putih

Pasir Putih, planetdepok.com. Kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) dari lurah lama, Sudadi.S.sos kepada lurah baru, H.Ahmad Rifai.Lc, bertempat di Aula Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Selasa malam (27/03/2018)

Lepas sambut berlangsung mulai pukul 19.00 – 22.00 Wib, dihadiri Camat Sawangan Zaenudin,SPd beserta Istri, Ketua LPM Pasir Putih Asmawi S.ag. Babinsa , Babinkamtibmas, Kasospol Pasir Putih, Tokoh-tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Toko Pemuda, Pengurus PKK , ibu -ibu Kader, Ketua Pengurus RT dan RW Kelurahan Pasir Putih serta tamu undangan.

 

Sudadih menerima bersama tim PKK Kelurahan Pasir Putih.

 

Lurah Lama Pasir Putih Sudadi mengucapkan selamat datang kepada H. Ahmad Rifai Lurah yang baru, semoga dapat menjalankan Amanah yang diterima memimpin Kelurahan Pasir Putih.

” saya sangat percaya kepada beliau yang telah banyak memimpin dan menjadi Lurah di beberapa wilayah Kerja Kota Depok, saya sudah banyak menimbah ilmu dari H.Ahmad Rifai, khususnya bidang keagamaan, karena beliau seorang ulama,” ujar Sudadi

Sudadih menambahkan, 3 tahun 8 bulan saya sudah memimpin di Kelurahan Pasir Putih, dari mulai Sekretaris Kelurahan sampai jadi Lurah.

” Harapan saya kepada Lurah yang Baru H.Ahmad Rifai dapat lebih maju memimpin Kelurahan Pasir Putih, sekali lagi selamat datang dan dapat bekerjasama dengan warga lingkungan Kelurahan Pasir Putih, serta mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas nama pribadi maupun keluarga kepada lapisan masyarakat Kelurahan Pasir Putih,” pungkaa Sudadi yang saat ini baru Menjabat Lurah Pengasinan.

Sementara, Lurah Pasir Putih yang baru, H. Ahmad Rifai. Lc mengucapkan terima kasih banyak kepada Wali Kota Depok atas amanah yang diberikan, semoga bisa menjalankan amanah ini sesuai harapan Walikota.

” Mudah-mudahan saya bisa menjaga amanah serta menjalankan visi misi kelurahan Pasir Putih, dukungan semua warga, Ketua dan Pengurus RT/RW, Tokoh Agama, Alim Ulama, Tokoh Pemuda, Karang Taruna , Ibu ibu PKK, saya mohon dukungan sepenuhnya agar dapat melaksanakan sesuai harapan kita semua,” harap H.Ahmad. -MH

 290 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: