Supian Suri Harapkan HUT ke – 51 KORPRI Bisa Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Supian Suri
Supian Suri

GDC, Planetdepok.com – Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), di Alun-alun Kota Depok berlansung meriah.

Berbagai rangkaian kegiatan digelar, mulai dari lomba olahraga hingga kegiatan sosial.

Ketua KORPRI Kota Depok, Supian Suri mengatakan, rangkaian kegiatan dilakukan sejak 25 November, berupa donor darah, ziarah ke Taman Makan Pahlawan, berbagai lomba olahraga tradisional, lomba memasak makanan tradisional dan penggalangan dana untuk musibah gempa bumi di Cianjur.

Baca Juga:  Rentan Bersengketa, Disrumkim Depok Gelar Bintek Pertanahan

Kemudian, pada puncak acara diisi dengan senam bersama dan pembagian doorprize.

“Alhamdulillah, saya ingin berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah menginisiasikan dan menginovasikan acara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Kemudian gelaran sangat postitif, lenongnya juga keren, lomba tradisionalnya bagus,” paparnya, Rabu (30/11/22)

Ia menjelaskan, semua kegiatan yang digelar KORPRI juga tidak lepas dari dukungan dan arahan Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

Baca Juga:  Sekda Tegaskan Open Bidding 5 Jabatan Kadis Masih Tunggu Rekom KASN

Sehingga acara tersebut, berlangsung meriah dan lancar, serta sesuai tujuan dan harapannya yaitu menjadi ajang silaturahmi bagi ASN dan purnabakti ASN Kota Depok.

“Harapan saya kebersamaan dan kekeluargaan yang dibangun bisa terus terjalin, sehingga pada akhirnya upaya-upaya untuk menyenangi dan mensejahterakan masyarakat dapat terwujud,” utasnya. *iki

 47 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kawasan Timur Indonesia Strategis Sebagai Sentral Pembangunan Nasional