Tak Ada Persiapan Khusus, Idris Optimis Paslon 2 Menang Pilkada Depok

JATIMULYA, planetdepok.com – Petahana Calon Wali Kota Mohammad Idris bersama istrinya Elly Farida, telah melakukan pencoblosan di Tempat Pemugutan Suara (TPS) 14 kawasan Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok pada Rabu (9/12/2020).

Idris bersama istrinya, datang ke TPS pada pukul 08.30 WIB langsung masuk ke ruang tenda pemilihan. Selang beberapa menit Idris bersama Istri langsung keluar ruangan tenda.

Idris menjelaskan, bahwa sebelum datang ke TPS menyantap sarapan pagi yang dibuat istri. “Sudah sarapan, sajian istri. Menunya yang menyehatkan,” ucap Idris kepada wartawan.

baca juga:  Rapat Pleno Terbuka KPU, Idris - Imam Sah Menangkan Pilkada Depok

Idris mengaku, sebelum pencoblosan pada malam harinya tidak ada persiapan khusus. Tapi ia manfaatkan dengan tidur bersama istrinya.

“Tidak ada persiapan khusus malam, jujur saya langsung tidur. Jam 9 malam sudah pulas tidur dan bangun malam,” kata Idris.

Idris mengaku optimis bisa memenangkan pemilihan kepala darah (Pilkada) Depok 2020. Dia mengibaratkan Pilkada ini seperti pertandingan dan harus menang.

“Optimis menang, dalam sebuah pertandingan harus optimis. Kalau sebagai komandan jangan bilang siap kalah atau tidak? Tapi harus maju terus,” tegas Idris.

baca juga:  Kasus Dugaan 2 Menteri Korupsi Berpengaruh Pada Pilkada Depok

Lebih lanjut Idris mengatakan, usai melakukan pencobolosan akan melakukan inspeksi penyelengaraan Pilkada sehatan yang diselengarakan oleh penyelengara. Ia lakukan itu karena masih menjabat sebagai Wali Kota Depok dan sesuai arahan Pemerintah Pusat.

“Rencana kegiatan setelah pencoblosan arahan pusat bahwa, kepala daerah bisa melakukan inspeks pemilihan secara sehat yang diarahkan penyelengaaraan,” jelas Idris.

Masih di lokasi yang sama ketua TPS 14 Jatimulya Raat Hidayat menjelaskan, TPS tempat calon wali kota Mohammad Idris bersama keluarga ada 245 daftar pemilih tetap (DPT) yang memilih.

baca juga:  Idris - Imam Bersama JARII, Siap Menang di Pilkada Tahun Ini

Di mana keluarga Idris ada tujuh orang , yang melakukan pencoblosan di TPS Ini.

“Tidak ada persiapan khsusus di TPS tempat pak Idris mencoblos. Sama halnya dengan TPS lainya. Keluarga Pak Idris ada tujuh orang termasuk pak Idris yang nyoblos di sini,” pugkasnya. *cky

 160 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: