Target Idris – Imam Menang, Sahid Krukut Sambangi Semua Elemen Masyarakat

 135 total views,  1 views today

LIMO, planetdepok.com – Tim Relawan Sahabat Idris (Sahid) Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo mengaku optimis bakal memenuhi target kemenangan 80 persen untuk pasangan calon (Paslon) nomor urut 02, Idris – Imam, pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

Untuk merealisasikan target tersebut, Wakil Ketua Relawan Sahid Wilayah Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Jarkonih, Jumat, (27/11), pihaknya telah dan sedang melaksanakan blusukan dengan menyasar semua elemen masyarakat.

baca juga:  Survey Terbaru, Idris - Imam Masih Diatas Pradi - Afifah

“Kami masuk ke semua element masyarakat, mulai dari pemilih pemula hingga manula, kami pasang target delapan puluh persen, sangat realistis mengingat jumlah dukungan untuk paslon nomor dua terus meningkat,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk menghindari hinggar bingar soal dukungan terhadap paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota, pihaknya lebih memilih pendekatan persuasif dengan mendatangi warga pemilih secara door to door.

“Kami lebih suka melakukan sosialisasi dengan cara blusukan, karena kami bisa lebih leluasa memaparkan capaian prestasi pak Idris, saat nanti menjabat Wali Kota dan program unggulan beliau untuk lima tahun kedepan,” imbuhnya.

baca juga:  Partisipasi Warga Depok Pada Pilgub Jabar THN 2018 Meningkat

Senada dengannya, Ketua Relawan Sahid Krukut Ustadz Ridwan, optimis bisa mengupayakan kemenangan paslon nomor urut 2.

“Perlu dicatat, kami tidak terpengaruh dengan prediksi prediksi pihak lain, terkait hasil pilkada nanti, tugas kami berupaya semaksimal mungkin memenangkan paslon nomor urut dua pada pilkada Depok, 9 Desember 2020,” imbuhnya.

baca juga:  Relawan Tanah Baru Targetkan Suara 70% Idris - Imam

Tekad jajaran SAHID Krukut mengupayakan kemenangan 80 persen untuk paslon Idris – Imam, disupport penuh oleh Ketua SAHID Kecamatan Limo, H. Abdul Hamid.

“Saya percaya teman teman SAHID Krukut punya strategi jitu untuk memenuhi target kemenangan buat paslon nomor dua, karena selain memiliki pengaruh di masyarakat, para anggota SAHID juga memiliki kemampuan dalam upaya mencari dukungan, ” pungkasnya. *cky

%d blogger menyukai ini: