Tarhib Ramadhan TP PKK Cimanggis, Indahnya Ramadhan di Masa Pandemi

  • Bagikan

 97 total views,  1 views today

CIMANGGIS, planetdepok.com – Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, TP PKK Kecamatan Cimanggis pagi tadi, menggelar Tarhib Ramadhan dengan Tema Indahnya Ramadhan di Masa Pendemi.

Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Cimanggis, Yuli Puspita Anggarini menyampaikan, Tarhib tersebut dilakukan secara online dan offline, dengan peserta terbatas dari pengurus PKK Kecamatan dan PKK Kelurahan, serta dihadiri Wakil Ketua TP PKK Kota Depok Eti Sumiyati Salim secara virtual.

baca juga:  PPP Depok Berduka Mendalam Wafatnya Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf

“TP-PPK Cimanggis mengadakan Tarhib Ramadhan untuk menyambut bulan Ramadhan. Ini kan tahun kedua puasa di masa panedemi, maka dengan Tarhib ini, kita ingin sejajarkan pandemi dengan ramadhan,
bagaimana ramadhan tetap indah di masa pendemi”, jelasnyajelasnya, Selasa (6/4/21)

baca juga:  Majlis Taklim RJB Satukan Suara Menangkan Bang Idris

Selain itu, lanjutnya, tarhib ramadhan untuk persiapkan ilmu, jasad dan harta, supaya lebih maksimal ibadah puasanya, dan ramadhan kali ini, jadi ramadhan prestasi tidak lagi jadi latihan.

Saat tarhib tadi, ujar Yuli, juga berkolaborasi dengan Zakat Sukses, yang memberikan 50 paket sembako, untuk yatim dan dhuafa.

“Dari TP PKK juga memberikan santunan uang tunai untuk 50 yatim dan dhuafa yang sama”, imbuhnya.

baca juga:  Teruskan Cita-cita Pahlawan, Idris - Imam Siapkan Program Kesejahteraan Rakyat

Dia berharap, TP-PKK Kecamatan, bisa menjadi contoh dan teladan bagi warga masyarakat, dalam mematuhi penerapan protokol kesehatan.

” Karena biasanya ibu-ibu suka lupa pake masker dan lainnya, saat pergi ke pasar, bukber dan ibadah. Kita ingin PKK kecamatan jadi pelopor tertib Protokol kesehatan”, pungkasnya. *riki

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: