Tekan Stunting, DWP Kota Depok Bakal Berikan 1.508 PMT

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Sebagai kontribusinya dalam ikut serta menekan angka stunting, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok, bakal memberikan 1.508 Paket Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada Balita untuk 6 Kecamatan.

Kontribusi DWP dalam menekan kasus stunting di Kota Depok, dibuktikan dengan digelarnya rapat koordinasi dengan tema kolaborasi PKK Kota Depok dan DWP, dalam Program Depok Bebas Stunting Mewujudkan Kota Ramah Anak (D’Sunting Menara) Tahun 2022 di Aula Teratai, Balai Kota Depok.

“Kegiatan ini dalam rangka memperkuat kebersamaan serta kontribusi DWP, dalam mewujudkan zero stunting di Kota Depok,” tutur Wakil Ketua I DWP Kota Depok, Hani Sri Utomo, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga:  BKPSDM Depok Gelar Sosialisasi, Pembinaan & Pembekalan Peraturan Kepegawaian

Ia mengatakan, dalam kegiatan itu juga, turut membahas persiapan pemberian 1.508 paket Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk balita, secara serentak.

“Antara lain Kecamatan Sawangan, Bojongsari, Beji, Pancoran Mas, Sukmajaya dan Tapos,” urainya.

Baca Juga:  Sekber Himbau Anggotanya Tidak Rayakan Malam Tahun Baru

Hani berharap, melalui upaya yang dilakukan, dapat menekan kasus stunting di Kota Depok. Dengan begitu, zero stunting yang menjadi tujuan bersama, bisa diwujudkan.

“Semoga apa yang yang kita lakukan ini bisa mewujudkan apa yang kita cita-citakan bersama. Yaitu menuju Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera,” tutupnya. *iki

 28 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tahun Ini DLHK Kota Depok Bangun 6 Taman Kelurahan, Bagaimana 10 Program Janji Idris - Pradi?