Temui Wakil Walikota Depok, Direktur PNJ Sebut Akan Membuat SMK Binaan dan Desa Wisata

BALAIKOTA, PLANET DEPOK. COM – Guna membahas terkait kerja sama di bidang pendidikan dan Penelitian. Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Mereka diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH).

“Pertemuan hari ini membahas kerja sama antara Pemkot Depok dengan PNJ. Karena memang ada kerja sama antara Pemkot dengan universitas yang ada di Depok maupun luar Depok, ” ujar IBH, usai audiensi dengan PNJ di ruang kerjanya, Rabu (5/5/21).

Perjanjian kerja sama antara Pemkot Depok dengan PNJ, terang Dia, sudah selesai pada 2017. Maka dari itu, akan dilakukan perpanjangan kerja sama.

Baca Juga:  Tutup Hingga 2 Juli, Pembayaran & Pelayanan PDAM Tirta Asasta Gunakan Sistem Online

“Karena dalam perjanjian itu ada banyak kegiatan yang bermanfaat, baik untuk mahasiswa maupun Kota Depok, ” imbuhnya.

Direktur PNJ, Zainul Nur Arifin mengatakan, nantinya antara PNJ dengan Pemkot Depok akan ada kerja sama di bidang pendidikan dan penelitian. Untuk bidang pendidikan, kata Zainur, pihaknya berencana membuat SMK binaan, yang lulusannya bisa langsung masuk ke PNJ.

Baca Juga:  Dukung Quick Program Walikota, Kecamatan Tapos Launching Pembuatan 15 Ribu Biopori

“Sementara, pada sektor penelitian, kita bakal melakukan penelitian, untuk memajukan suatu wilayah di Depok. Contohnya, membuat desa binaan yang dibentuk dan dikembangkan agar dapat menarik minat wisatawan,” utasnya. *cky

 109 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Incumbent Sihabudin (Ucok) Kembali Terpilih Ketua RW 06 Pocin Lagi