Terbangun Komitmen, Babai Pastikan Dukung Idris – Imam

LEUWINANGGUNG, planetdepok.com – Fakta unik dari masyarakat Leuwinanggung terjadi di Pilkada Depok 2020, dalam mencari pemimpin Kota Depok, bukan hanya melihat dari ketokohannya saja, melainkan diputuskan berdasarkan siapa Paslon yang lebih dahulu datang membangun komitmen.

Hal itu diungkapkan oleh seorang warga RT. 02/09 Misbahul Munir, usai menghadiri giat silaturahim tokoh RW 09 bersama Cawalkot Depok Mohammad Idris, Senin (26/10/20).

“Insya Allah mendukung Idris – Imam. Kalau saya gimana orang yang datang pertama, kalau saya dari dulu begitu, terlebih jika itu ada kebaikan buat masyarakat, yang duluan datang ya saya dukung. Kita bukan mencari materi tapi komitmennya. Insya Allah saya tidak berubah mendukung Idris – Imam”, papar pria yang akrab disapa Babai ini.

Cawalkot Depok nomor urut 2 Mohammad Idris, dimata Babai adalah seorang Kiai lulusan pesantren, yang mana masalah agama hebat, sudah kompeten di bidangnya, mahir dan ahli diberbagai ilmu pasti, secara intelektual pun, Kiai dapatkan gelar yang di cita-citakan.

“Kalau tokoh agama yang betul-betul mahir dalam agama. Kiai yang amalkan agama, pasti jadi contoh, karena dengan sendirinya dia berbuat kebaikan jadi panutan, baik di keluarga, masyarakat dan di pemerintahan”, jelasnya.

Menantu Tokoh Agama Leuwinanggung ini mengisahkan, hasil pembangunan Kiai Idris, sungguh dirasakan oleh masyarakat tempat tinggalnya, semula jalan becek dan licin,sekarang sudah dibeton.

“Selain jalan, ada juga sarana lainnya, dengan jalan bagus jadi muncul sarana kesehatan dan ekonomi masyarakat menggeliat, dibangunnya RSUD wilayah timur pun, nanti sangat membantu masyarakat Tapos”, unggahnya.

Babai mengutarakan, Mohammad Idris itu kan Kiai, namanya Kiai tidak munafik, jiwa Kiai juga yang ditonjolkan, dan di amalkan. “Kiai ya sesuai yang dikata itu yang diperbuat, yang dijanjikan itu yang akan di penuhi”, pungkasnya. *cky

 134 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: