Teruskan Cita-cita Pahlawan, Idris – Imam Siapkan Program Kesejahteraan Rakyat

CISALAK, planetdepok.com – Perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kemerdekaan dan pembangunan Negara Indonesia, sangat diapresiasi oleh Cawalkot nomor urut 2 Mohammad Idris. Sebagai penghargaan atas Cita-cita para pahlawan, paslon Idris – Imam telah menyiapkan program untuk kesejahteraan rakyat.

“Hari Pahlawan, tentunya sebagai salah satu pemimpin di kota ini, kita sangat apresiasi dan bangga, sangat menghargai perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kita dulu”, ujar Mohammad Idris, usai sosialisasi visi misi dan janji kampanye paslon nomor urut 2, di Cisalak, Senin (9/11/20).

Menurut Kiai Idris, sapaannya, intinya substansi hari pahlawan bukan sekedar peringatan, tapi juga untuk mengingatkan kepada kita.

Baca Juga:  Pemkot Depok Musnahkan Ribuan Miras

“Substansinnya bahwa mereka punya cita-cita besar terhadap bangsa dan negara ini, kita harus punya jiwa meneruskan, jiwa ke negarawanan dan jiwa bela negara, untuk teruskan cita-ciya mereka di negara ini”, paparnya.

Baca Juga:  Wawalkot Depok Ajak LKKS Bersama Pemkot Membangun Depok

Idris menyampaikan, bersamaan dengan hari pahlawan, Besok, Paslon Idris – Imam Insya Allah akan lounching beberapa program.

“Programnya Insya Allah, seluruhnya untuk kesejahteraan rakyat, dalam meneruskan cita-cita para pahlawan, diantaranya program ekonomi, sukses bersama”, pungkasnya. *cky

 250 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kelurahan Mampang Santuni Anak Yatim