Tidak Bebani Siswa, SMP PGRI Depok Jaya Beri SKHUN

Depok- Bertempat di sekolah SMP PGRI Depok Jaya,
Senin, (28/5/2018) telah berlangsung acara pembagian hasil kelulusan, yaitu hasil dari ujian akhir yang telah dilaksanakan oleh kelas IX. Kegiatan pengumuman kelulusan tersebut dihadiri oleh sebanyak 57 wali murid siswa kelas IX.

Pada kesempatan tersebut, Darjatul Aliya selaku Kepala Sekolah juga turut memberikan pengarahan serta pemaparan kepada wali murid terkait langkah apa saja yang harus dilakukan siswanya dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang
Berikutnya.

Hal tersebut juga terlihat dari kebijakan pihak sekolah yang tetap memberikan hasil kelulusan kepada setiap siswanya meskipun beberapa diantaranya ada yang masih mengalami penunggakkan pembiayaan administrasi sekolah.

”Untuk siswa yg masih mempunyai tunggakan administrasi sekolah tetap akan saya berikan hasil
Kelulusannya,” ujar Darjatul.

Serta merta hal ini disambut baik para wali murid yang pada saat ini merasa belum menyelesaikan tunggakan administrasi sekolah putra-putrinya. Sehingga wali murid dalam hal ini tidak terbebani permasalahan tunggakan yang harus diselesaikan karena di satu sisi masih perlu mempersiapkan kebutuhan sang anak untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan menengah atas.

Diakhir pemaparannya, Darjatul juga berharap untuk kedepannya, pihak sekolah nanti bisa memiliki gedung sendiri, sehingga segala aktivitas yang berkaitan dengan SMP PGRI Depok Jaya bisa dilaksanakan secara mandiri.

”Mohon doanya semoga untuk kedepan SMP PGRI
Bisa punya gedung sekolah sendiri,” pungkasnya menutup pembicaraan disertai dengan ucapan Aamiin oleh para wali murid. (Ib/Planet Depok)

 320 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: