Tiga Pelajar Diamankan Anggota Koramil 04/Bojong Gede

BOJONG GEDE, Jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) 04 Bojonggede, Kodim 0508 Depok, Selasa (29/1/2019) sekira pukul 17.30 WIB memgamankan tiga orang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di wilayah Bojonggede, kabupaten Bogor.

Tiga pelajar yang berhasil diamankan kedapatan sedang tawuran di Jalan Bambu Kuning, persis di depan Makoramil dan Kantor Kecamatan setempat. Ketiganya berasal dari SMP Wira Buana kelas IX, berinisial RF, NF dan MH.

baca juga:  Dandim Depok Sampaikan  Selamat HPN 2020 Kepada Seluruh Insan Pers

“Ya betul, anggota kami, Pelda Nurdin dan Serma Sutarna telah mengamankan 3 orang siswa yang sedang tawuran,” kata Danramil Bojonggede, Kapten Chk Edy Sugiyarto.

Edy menambaka, ada belasan siswa SMP Wira Buana saat tawuran. “Tiga berhasil diamankan, sementara belasan lainnya melarikan diri,”.

baca juga:  Pemulung TPA Cipayung Ingin Ketemu sang Jenderal

Mereka, lanjut Edy, tawuran diduga janjian dengan sekolah lain yang menjadi lawannya. Anggota juga melihat beberapa siswa yang melarikan diri membawa senjata tajam jenis celurit.

“Saat ini kami sedang menghubungi pihak sekolah menengah pertama Wira Buana untuk menindak lanjuti permasalahan ini,” ujar Edy lagi.

baca juga:  Kodim Depok Kembali Terima 10 Unit Sepeda Motor

Selain pihak sekolah, Edy juga menghubungi orang tua siswa yang diamankan.

“Orang tua harus lebih intensif menjaga putranya, apalagi mereka adalah generasi penerus bangsa,” pungkas Edy **

 332 total views,  2 views today

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: